Taeyong adalah pacar mu,dan kamu harus super sabar karena pacar mu itu adalah ketua OSIS di sekolah mu belum lagi dia sangatlah dikagumi oleh semua kalangan.
Pagi itu,saat kamu sedang berjalan di samping Taeyong tiba tiba ada yang berbisik.
"Y/n tidak pantas di sebelah Taeyong,lihatlah dia memakai kacamata lalu rambutnya yanh begitu jika aku menjadi dia mungkin aku akan malu di depan taeyong"
Kamu yang mendengar ucapan mereka berhenti,dan Taeyong yang sadar akan semua ucapan yang didengarmu menutup telinga mu dan berbisik.
"Jangan dengarkan ucapan mereka"
Akhirnya kamu tetap berjalan,dan telingamu tetap di tutupi oleh tangan Taeyong.
Saat sampai kelas kamu akhirnya duduk di bangku dan menundukkan kepalamu.
****
Saat istirahat kamu tiba tiba dipanggil oleh teman mu
"Y/n kamu ditunggu oleh Jennie di lapangan"
Perasaan mu sudah tidak enak,tetapi kamu harus pergi agar panggilan nya cepat selesai.
Sesampai nya di lapangan tiba tiba kamu dilempari Tepung oleh Jennie dan teman temannya."Sudah kubilang apa,jauhi Taeyong kamu tahu konsekuensi nya kan.Tapi kamu malah membuat nya semakin parah" Jennie tetap melemparimu tepung.
Karena kejadian ini dilakukan di lapangan,semua murid di sekolah mu melihat mu penuh tepung dan menyoraki jennie.
Tetapi saat kamu melihat jennie mendekat dan ingin menjatuhimu tepung,tiba tiba Taeyong memelukmu yang membuat semua badan Taeyong terkena tepung.
"Sudah kubilang,jangan menyakiti Y/N karena tidak akan mempan untukmu"
"M-maaf Taeyong,bukan seperti itu"
"Dengan kamu seperti ini aku akan memaafkan mu,sudah berapa kali kau membuat y/n menderita setelah kamu merebut Taehyung dari y/n masih belum puas juga?"
"B-bukan seperti itu Tae"
Kamu yang melihat perdebatan ini hanya diam saja,dan kamu berpikir mungkin kedepan nya kamu akan lebih buruk lagi.
"Dan kalian semua,kenapa kalian hanya diam saja apa ini tontonan seru bagi kalian,BUBAR SEMUANYA" kamu melihat Taeyong memasang ekspresi marah dan muka nya yang merah.
"Jennie,aku tidak akan memaafkan mu jika kamu tetap bersikap seperti ini"
Taeyong menarikmu dengan keras menuju ruang OSIS.
"Taeyong,t-tangan ku" kamu mengaduh kesakitan karena Taeyong menariknu dengan keras.
"M-maafkan aku,aku hanya marah melihatmu diperlakukan seperti itu"
Taeyong lalu memelukmu dengan erat.
"Sekarang bersihkan tepung ini dari tubuh kita" Taeyong berbicara kepadamu dan kamu menganggukkan kepala mu lalu membersihkan tepung dari seragam mu di ruang OSIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE • NCT X YOU [✔]
Short Storyhanya kumpulan imajinasi dengan member member nct lainnya