-Wong Yukhei (Lucas)-

1.6K 138 2
                                    

Kamu mempunyai penganggum rahasia saat itu,bukannya kamu merasa pede tapi karena setiap hari kamu selalu saja menemukan surat dan sebuah cokelat.

Untungnya saja kamu memiliki Haechan yang dapat memakan semua cokelat itu setiap hari nya.

Sama seperti biasanya,pagi ini kamu menemukan surat beserta cokelat.Kamu melihat Haechan pagi itu sudah berada dikelas,alhasil kamu menanyakan siapa yang mengirim cokelat ini.

"Haechaniee,kamu tahu siapa yang mengirim cokelat ini?"

Haechan melepaskan earphone yang tadi dia pagi.

"Aku tidak tahu y/n tapi saat sedang di lorong aku melihat Kak Lucas ke kelas kita?"

Kamu yang mengetahui siapa Lucas memutuskan diam saja.Lucas dikenal dengan sifat mempermainkan semua perempuan nya.

Dan itu membuat mu ingin menjauhi Lucas karena Lucas pernah menyatakan perasaan nya padamu tapi kami hanya menganggapnya sebagai taruhan saja.

"Nih Chan makan saja" kamu memberikan cokelat itu kepada Haechan.

"Terima kasih y/n"

Lalu kamu membaca surat yang ada di bawah cokelat itu.

Sudah menerima cokelat nya aku harap kamu senang dengan pemberian ku.Oh iya hari ini aku berada di taman belakang jika kamu ingin mengetahui siapa aku kamu tinggal pergi saja kesana tapi jika tidak juga tidak apa apa

Tertanda
Wong Yukhei.

Kamu memutuskan untuk mencari tahu siapa yang memberikan cokelat itu dan surat yang selalu ada di meja mu.

"Haechan jika guru sudah datang terlebih dahulu bilang saja aku sakit atau absen"

"Oke siap y/n"

Kamu pergi masih dengan tas mu.Sesampai nya di taman belakang kamu melihat seorang laki laki yang sedang melihat kolam.

Kamu yang tidak mau menganggu laki laki itu akhirnya memutuskan untuk kembali ,tapi saat kamu kembali dia menoleh.

"Akhirnya kamu datang juga"

Ya,dugaan mu benar.Itu adalah Lucas,orang yang menyukai mu entah itu benar benar menyukai mu atau sekedar bercanda saja.

"Ada apa?" Kamu akhirnya memutuskan untuk berbicara dengan nya.

"Apa kamu benar benar tidak mengingatku y/n-a"

"Aku hanya mengingat kamu sebagai Lucas saja bukan yang lain"

Saat kamu ingin pergi,tiba tiba Lucas berbicara lagi

"Apa kamu benar benar tidak mengingat Huang XuXi itu siapa?"

Kamu membeku saat itu juga,karena XuXi adalah teman mu saat kecil,namun dia menghilang tanpa kabar karena kamu tidak sengaja membuat dia tertabrak mobil karena kamu memaksa Xuxi untuk membelikan nya es krim.

"Apa kamu lupa dengan janji bahwa kita harus bersama?"

Kamu yang saat itu diam membeku mulai memalingkan muka mu menghadap ke Lucas.

"XuXi sudah kembali y/n-a,maafkan aku jika menurutmu aku tidak baik seperti dulu tapi aku tetap terus mencari mu.Aku mencoba bertanya dimana keberadaan mu tapi para tetangga bilang kamu pindah ke kota"

"A-apa benar kamu Huang XuXi yang dulu,kenapa kamu berubah kenapa kamu sekarang mempermainkan hati perempuan"

Kamu dengan tidak sadar mulai menangis setelah bertanya kepada Lucas.

"Bukan aku yang mempermainkan hati perempuan,selalu saja para perempuan itu yang datang kepada ku aku tetap menunggu mu"

Akhirnya Lucas memelukmu dan mengelus puncak kepala mu.

"Y/n yang aku kenal tidak cengeng seperti ini,dia dulu sangat suka memanjat pohon bahkan mengalahkan ku"

Kamu dan Lucas akhirnya tertawa bersama mendengarkan penjelasan Lucas.

IMAGINE • NCT X YOU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang