-Dong SiCheng (WinWin)-

2.5K 178 2
                                    

Hari itu kamu sedang duduk di taman belakang,ini sudah menjadi rutinitas mu karena jika kamu berada di taman belakang hanya membaca buku atau hanya sekedar melihat lihat saja.

Kamu duduk dengan tenang,sampai tiba tiba ada seseorang yang berteriak.

"Arghhh,kenapa harus begini" kamu melihat laki laki itu sedang mengacak acak rambutnya kamu tahu laki laki itu adalah SiCheng tapi kamu tetap diam menunggu dia selesai meluapkan amarah nya.

"Eh,y/n" SiCheng kaget melihatmu duduk di bangku taman dan segera duduk disebelah mu.

"Kenapa kamu tiba tiba disini,bukannya kamu selalu berada di tempat tempat keramaian"

"Tidak untuk hari ini" SiCheng mulai menundukkan kepala nya,kamu yang bingung hanya bisa bertanya saja.

"Ada apa,tidak biasanya kamu begini" kamu berusaha untuk bertanya kepada SiCheng apa yang terjadi

"Aku diperlakukan tidak adil oleh guruku hanya karena teman ku menyuap guruku jadi nilai dia menjadi naik" kamu mendengarkan dengan baik SiCheng bercerita.

"Bukan kah kamu anak pemilik sekolah ini,kenapa kamu tidak memberitahukan hal ini kepada ayahmu dan memecat guru itu"

"Ayahku tidak percaya dengan ku karena aku tidak punya bukti,aku harus apa"

Kamu yang bingung dengan kondisi ini hanya melanjutkan kembali kegiatan mu melihat kolam ikan.

"Jadi,y/n aku harus bagaimana" kamu menoleh lagi melihat SiCheng yang mungkin frustasi?

"Mungkin kamu bisa mengumpulkan bukti dulu" kamu mencoba untuk memberi saran kepada SiCheng yang lalu diangguki oleh SiCheng.

"Omong omong,kenapa kamu disini saja tidak kembali ke kelas mu"

"Aku hari ini hanya bosan saja,tidak ada yang menarik hanya dijahili dicurangi dan lain lain"

"Apa kamu tidak ingin melawan mereka y/n?"

"Mereka terlalu kuat,aku hanya siswa yang beruntung bersekolah disini sementara mereka?"

Setelah mendengar mu SiCheng diam dengan melihat mu.

"Apa aku boleh bertanya,selama ini kamu tinggal dimana?"

"Aku tinggal dirumah teman lama ku Jaemin,teman mu juga"

"Pulang nanti aku akan mengajakmu untuk kerumah baru mu,tidak ada pengecualian"

Kamu yang mendengar SiCheng berbicara iu kaget,karena kalian baru saja kenal dan SiCheng sudah seperti itu kepadamu.

"Tidak usah tidak apa apa" kamu menolak pemberian SiCheng karena jika tidak Jaemin akan mencarimu.

"Aku sudah bilang jangan menolak nya bukan,jadi jangan menolak ini karena aku menyuruh mu y/n"

Kamu diam dan setelah itu SiCheng meninggalkan mu,tidak lama setelah SiCheng meninggalkan mu Jaemin datang membawa kue.

"Ternyata kamu disini y/n"

"Apa yang kamu bawa jaemin-a"

"Aku baru saja dari kantin,aku kira kamu tidak masuk hari ini tapi ibuku berkata bahwa kamu masuk jadi aku tebak kamu di taman belakang"

"Apa kue ini untukku?" kamu bertanya kepada Jaemin.

"Tau bukan jika aku jarang sekali pergi ke kantin,jika aku ke kantin pasti nya membelikan makanan untukmu"

Kamu yang tau itu akhirnya memakan kue yang diberikan Jaemin.

"Apa kamu tidak ber penampilan seperti ini?"
Jaemin mulai menanyai mu.

Iya,sebenarnya kamu bukan seseorang yang kutu buku seperti yang dipikirkan orang lain.Kamu bersekolah disitu karena anjuran ayahmu untuk melihat keadaan sekolah yang dimiliki oleh ayah mu.

Ayah SiCheng bukan pemilik yang sebenarnya hanya menjadi kepala sekolah,tapi menurut ayah SiCheng jika ayah SiCheng adalah kepala sekolah itu berarti sekolah itu miliknya dan kamu disuruh ayahmu untuk melihat keadaan sekolah.

"Belum Jaemin,bahkan aku mendapat masalah baru guru disini sudah di suap oleh muridnya sendiri"

Kamu mulai melepaskan kaca mata mu,itu hanya kacamata biasa bukan kacamata yang digunakan oleh kutu buku.Dan kamu mulai menguraikan rambut mu yang sudah dikuncir oleh ibu Jaemin.

"Oh iya Jaemin,hari ini aku tidak bisa pulang satu hari kerumah karena SiCheng mengajak ku"

"Mau kemana kamu y/n,yak y/n" kamu meninggalkan Jaemin menuju ke perpustakaan.

Hanya beberapa orang saja yang mengetahui bahwa kamu pemilik sekolah ini,contohnya Jaemin.

Saat kamu sampai di perpustakaan,petugas perpustakaan menyapamu.

"Y/n,tumben sekali kamu datang kesini dengan penampilan seperti itu biasanya kamu berpenampilan seperti itu hanya saat di perpustakaan saja"

"Sekolah sangat sepi jadi aku bisa sesuka ku,oh iya apa ada yang bisa dibantu?"

"Untuk saat ini hanya mengembalikan buku buku yang tergeletak di meja meja itu,kamu hanya perlu memasukkan nya ke rak rak itu"

"Oke siap"

Akhirnya kamu memutuskan untuk mengambil buku buku yang ada di meja meja.
Saat kamu ingin mengambil buku tiba tiba ada yang mengambil buku nya duluan.

Kamu yang kaget buru buru mengambil kacamata mu.

"SiCheng?bagaimana kamu bisa kesini?"

"Membantu mu,jelas.Kenapa tadi kamu melepaskan kacamata mu lalu rambut mu kenapa diurai?"

"E-eh,kacamata ku ada debu itu sebab nya aku melepaskan nya,aku juga terbiasa mengurai rambutku jika berada perpustakaan"

"Padahal lebih baik rambutmu dikuncir saja" SiCheng lalu pergi ke belakang mu dan mulai menguncir rambut mu.

Kamu yang diperlakukan seperti itu hanya diam.
Selesai menguncir rambut mu SiCheng lalu mengangkat buku buku yang kamu bawa.

"Eh tidak usah SiCheng-a"

"Tidak apa apa" kamu yang melihat itu akhirnya memutuskan duduk san menunggu SiCheng kembali.

Saat SiCheng kembali,dia menarik kursi yang berada di sebelah mu.

"Tau tidak kenapa aku mau melakukan ini dengan mu,padahal kamu selalu melihat ku cuek"

Kamu yang bingung hanya asal menjawab.

"Entah aku tidak tahu"

"Karena aku menyukai mu bodoh" lalu SiCheng meninggalkanmu begitu saja.

IMAGINE • NCT X YOU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang