Kamu saat itu menunggu Yuta di sebuah taman yang sudah kamu dan pacarmu janjikan.Kamu mengira bahwa pacar mu akan memberikan hal yang romantis karena ini tahun ke 5 kalian berpacaran.
Akhirnya yang kamu tunggu datang,tetapi dia datang dengan raut sedih.
"Ada yang ingin aku bicarakan y/n"
"Kenapa?karena hari ini adalah hari jadian kita?" kamu yang bersemangat pun bertanya kepada Yuta.
"Bukan,emm y/n...maaf tapi k-kita sepertinya harus berpisah"
Yang awalnya kamu tersenyum tiba tiba senyuman mu luntur mendengar kata kata Yuta.
"K-kenapa,bukannya seharusnya ini hari bahagia kita dan mengapa kamu berkata seperti itu?"
"Maaf y/n tapi kita memang harus berpisah,terima kasih atas momen momen berharga yang kita buat"
Yuta meninggalkanmu setelah berkata seperti itu,kamu pun mau tidak mau juga pulang setelah itu.
Sesampai nya dirumah kamu menutup pintu dengan keras.Hal itu membuat Jaehyun,kakak mu kaget melihat sifat mu.
"Ada apa y/n?"
"Tidak apa kak" kamu memutuskan untuk naik ke kamar mu untuk meluapkan segala kekesalan mu.
Sesampai nya di lantai atas dan mengunci kamarmu,kamu akhirnya bisa menangis dengan keras.Kamu tidak menyangka bahwa hubungan mu dengan Yuta bisa berhenti seperti ini setelah lama menghadapi semua rintangan begitu saja.
Tiba tiba kamu teringat kata kata Yuta.
"Kita harus tetap bersama y/n,tidak akan ada yang akan memisahkan kita"
"Tapi bagaimana jika aku pergi menghilang"
"Aku akan mencari mu sampai ke penghujung dunia untuk menemukan mu kembali"
Kamu yang mengingat itu kembali menangis dengan semua keadaan yang kamu alami.Tapi,saat kamu sedang menangis tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar mu.
Kamu mau tidak mau harus membuka pintu kamarmu.
Dan saat membuka pintu kamu mendapati Jaehyun yang sedang mematung di depan kamarmu.
"Y/n,astaga apakah kamu habis menangis?"
Kamu sadar,bahwa muka mu mungkin sudah berantakan akibat menangis terlalu keras.
Setelah Jaehyun berbicara seperti itu,kamu kembali menangis dan Jaehyun memelukmu."Ada apa hmm,ada masalah dengan Yuta?"
Kamu yang tidak tahan untuk berbicara akhirnya kembali menangis di dekapan Jaehyun.
"Jika sudah tenang kamu bisa menceritakan nya padaku"
Akhirnya saat kamu mulai tenang kamu menceritakan semua nya kepada Jaehyun.Dan Jaehyun kembali memelukmu dan berbisik.
"Sudah,saat ini mungkin kamu belum bisa melupakan nya tapi nanti kamu akan bisa"
****
7 tahun kemudian
Kamu sudah menjadi pengusaha sukses di bidang butik,dan Jaehyun menjadi CEO di perusahaan nya.
Saat itu hujan mengguyur jalanan kota,dan kamu yang ingin pulang kerumah terpaksa harus mampir ke cafe karena hujan yang deras.
Saat kamu sudah mengambil pesanan mu dan duduk di dekat jendela tiba tiba ada yang duduk di depan mu.
"Jung y/n bukan?" kamu awalnya kaget karena bagaimana orang itu bisa tahu nama mu padahal kamu tidak memakai hal hal yang berbau dengan nama.
"Ada apa?" kamu merespon dengan nada tenang
"Perkenalkan aku Mark,adik dari Yuta masih ingat bukan" setelah berbicara seperti itu ingatanmu kembali terulang ketika bersama Yuta.
"Ada apa ingin menemui ku" kamu yang juga bingung akhirnya bertanya kepada Mark.
"Kak Yuta menyuruhku untuk memberikan ini pada mu ketika kamu sudah sukses mengejar karir mu" Mark memberimu sebuah flashdisk yang kecil dan kebetulan kamu sedang membawa laptop.
Kamu yang penasaran dengan isi di dalam nya akhirnya menggunakan laptop mu.
Tetapi,kamu kaget karena kamu melihat Yuta mengenakan baju rumah sakit di dalam video.
Di situ kamu mulai mendengarkan suara Yuta
"Sebentar aku harus terlihat tampan di depan y/n"
"Mark apakah aku sudah tampan"
"Sudah hyung"
"Yak mari kita mulai.Jadi,maaf y/n sudah membuat mu menangis karena aku meninggalkanmu saat dimana harus nya hari itu kita bersenang senang"
"Mungkin jika kamu melihat video ini aku sudah tidak ada"
"Maafkan aku jika membuat mu gagal melupakan mu,tapi sekarang pasti kamu sudah sukses bukan mengingat Mark harus memberikan isi video ini pada mu ketika kamu sudah sukses"
"Mungkin ini akan menyakitkan,tapi ya aku memutuskan perpisahan kepada mu agar kamu tidak merasa kesepian jika aku sudah tidak ada di dunia ini"
"Aku di diagnosis dokter terkena kanker stadium akhir dan kemungkinan hidup ku tidak lah besar"
"Dan ya,aku ingin berterima kasih kepada mu sudah menemaniku selama 5 tahun"
"Sudah ya aku tutup video ini"
Kamu yang melihat video itu tidak sadar juga ikut menangis.
"Maaf y/n Noona,tapi aku sudah menepati janji yuta hyung untuk mengantar video ini ketika noona sudah sukses"
"Yuta hyung juga bilang kepadaku,bahwa jangan menangis dengan kepergian yuta hyung karena itu akan membuat dia menangis"
Mark mencoba membuat mu berhenti menangis.
"Mark,terima kasih sudah memberiku ini jika tidak mungkin aku akan memiliki dendam dengan Yuta karena meninggalkanku begitu saja"
Kamu akhirnya berusaha tersenyum setelah menangis dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE • NCT X YOU [✔]
Short Storyhanya kumpulan imajinasi dengan member member nct lainnya