Kamu baru saja putus dari pacar mu dan sekarang kamu sedang menangis di depan sahabat mu.
"Sudah y/n jangan menangis,sudah tau bukan bahwa dia selingkuh di belakang mu dan dia hanya memanfaatkan hartamu untuk dia sendiri"
"Tapi Ten,hubungan ku dengan dia sudah berjalan 2 tahun kenapa dia tega"
"Sudah sudah jangan menangis kamu harus lupakan dia sekarang"
Ten mengusap pipi mu lalu tersenyum setelah nya.
"Sekarang bagaimana cara agar kamu bisa melupakan bajingan itu"
Kamu diam mendengarkan Ten yang sedang beragumen sendiri.
"Bagaimana jika kita pergi jalan jalan sore untuk mencoba melupakan orang itu"
Tanpa basa basi Ten menarik tangan mu.
Kamu yang kaget reflek berdiri dan mengikuti Ten yang membawa mu jalan jalan santai."Kamu tahu tidak disitu ada eskrim,katanya jika kamu memakan es krim itu semua kenangan mu dengan dia akan menghilang"
Kamu tertawa mendengar cerita Ten.
Akhirnya kamu berhenti."Jadi,aku mau es krim itu boleh tidak?"
"Boleh y/n sayang"
Kamu kaget?
Iya karena baru kali inmemanfgilmuggilmu sayang seperti itu,tapi pikiran negatif mu kamu kubur dalam dalam karena Ten sendiri adalah sahabat mu.Saat Ten menunggu mu,kamu memutuskan untuk mencari tempat duduk di taman.
Tapi saat kamu ingin duduk,ternyata kamu melihat mantan pacar mu bersama pacar baru nya.Kamu yang awalnya ingin menyapa nua,tapi kamu mengingat kata kata Ten bahwa kamu harus melupakan mantan pacar mu itu.
Tetapi saat kamu ingin pergi tiba tiba tangan mu tarik oleh mantan pacar mu.
"Y/n"
"Kenapa lagi urusan mu dan urusanku sudah selesai sekarang" kamu berusaha sabar menghadapi laki laki itu.
"Tidak,aku hanya berterima kasih sudah memiliki hubungan dengan mu"
"Ya terima kasih tuan Lee Taeyong sudah mengisi momen momen yang mungkin menurut mu tidak berguna"
Kamu yang ingin pergi tetap ditahan oleh mantan pacar mu itu.
"Ada apa lagi" kamu yang sudah emosi meninggikan suara mu.
"Ada hak apa kamu menyentuh tangan y/n" saat kamu sudah mulai emosi,Ten datang begitu saja.
"Aku?mantan pacar nya sedangkan kamu siapa nya"
"Lalu bagaimana dengan perempuan disebelah mu apakah kamu tidak menganggapnya apakah pacar mu yang sekarang tidak cemburu melihat mu bersama mantan mu" Ten berbicara dengan muka yang dingin.
"Oh jelas tidak karena aku tahu Taeyong dan y/n berpacaran karena Taeyong hanya memanfaatkan harta nya saja"
"Ternyata kalian sama sama busuk memiliki pernyataan seperti itu,dan kau ingin tahu hubungan ku dengan y/n apa bukan karena aku pacar y/n sekarang" Ten menarikmu pergi setelah percakapan tadi.
Kamu kaget setelah mendengar pernyataan Ten yang seperti itu.
"Omong omong jangan anggap aku bercanda,karena aku serius menyukaimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE • NCT X YOU [✔]
Short Storyhanya kumpulan imajinasi dengan member member nct lainnya