Hari ini adalah hari spesial mu,karena hari ini adalah hari ulang tahunmu.Kamu sudah berharap mendapatkan kejutan dari orang orang tersayang mu terutama Lee Mark karena Dejun adalah pacarmu.
Tapi mungkin tidak untuk tahun ini.Kesialan datang pada mu,hari ini kamu dimarahi karena telat oleh bos mu padahal jam dirumah mu tepat tapi ketika sampai di kantor kamu sudah terlambat 30 menit.
Lalu,kamu terkena tumpahan kopi padahal baju yang kamu gunakan berwarna putih belum lagi kamu tidak membawa baju ganti yang bisa kamu gunakan.
Sahabat mu yang mengabari mu bahwa dia akan kembali pulang kampung.
Akhirnya kamu memutuskan untuk duduk ditempat mu,tapi tidak lama banyak dokumen yang kamu dapat dari bos mu.
Kamu benar benar membutuhkan Mark sekarang karena Mark sering menjadi tempat mu curhat.
Kamu mulai mengerjakan dokumen yang diberikan oleh bos mu.
****
Malam sudah tiba,dan kamu baru saja menyelesaikan tugas yang diberikan oleh bos mu.
Kamu memutuskan untuk mampir ke cafe dekat kantor untuk meredakan stress.
Untungnya kamu membawa jaket agar tidak kedinginan.Sesampai nya di cafe,cafe itu sangat sepi jadi kamu bisa memilih tempat duduk.
"Seperti biasa nya ya" kamu memesan minuman kepada barista itu.
Tapi saat kamu ingin duduk,kamu melihat Mark dan Mina,teman mu baru saja masuk ke dalam cafe.
Kamu yang melihat itu mencoba untuk menelpon Mark.
"Mark"
"Kenapa y/n"
"Kamu dimana sekarang"
"Aku sedang dirumah teman ku"
"Bukan di cafe sebelah kantorku?"
Mark menoleh dan melihat mu yang menutup telepon nya.
Lalu Mark mengejarmu saat kamu keluar dari cafe tadi"Y/n-a tunggu aku"
"Apalagi" kamu yang sudah lelah dengan hari ini menjadi emosi.
"I-ini bukan seperti yang kamu lihat"
"Sudah jelas bukan jika tadi kamu keluar dengan Mina,dan kamu tidak mengabari ku seminggu ini"
"Aku bisa jelaskan y/n"
"Apa yang perlu di jelaskan,sekarang kamu menjadi pemarah,selalu cuek bahkan hari ini aku ulang tahun kamu pun juga malah membuatku sakit"
Kamu mulai menangis saat itu juga.
"B-bukan seperti itu"
"Ingin aku yang mengatakan duluan kan,baiklah Mark kita akhiri semua hubungan ini dan terima kasih 2 tahun nya"
Kamu pergi meninggalkan Mark begitu saja dengan menangis.Yang awalnya menjadi hari bahagiamu tidak untuk tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE • NCT X YOU [✔]
Short Storyhanya kumpulan imajinasi dengan member member nct lainnya