Kamu dikenal oleh satu sekolah dengan sebutan play girl,karena kamu banyak mempermainkan hati laki laki.Tapi ada satu laki laki yang benar kamu sayang.
Yaitu Huang Guanheng atau Wong Kunhang.Dia sahabat mu saat pertama kali kamu masuk ke SMA.
Tapi kamu memendam rasa itu karena Guanheng sudah mempunyai pacar,kamu memiliki panggilan khusus untuknya yaitu Hendery karena menurutmu muka Hendery mirip dengan orang blasteran.
Hari ini guru mu menyuruh mu untuk ke ruangan BK karena kamu membuat masalah,kamu membuat masalah dengan pacar Hendery,Xuanyi.Xuanyi sendiri adalah anak pemilik sekolah.
Saat kamu masuk kedalam ruangan kamu melihat Xuanyi menatapmu sinis.
Kamu dengan santai nya duduk dengan mengunyah permen karet.
"Jadi y/n kenapa kamu dengan sengaja membuang permen karet ke Xuanyi"
"Bu,saya hanya ingin membuangnya ke tempat sampah tapi dia datang begitu saja"
Xuanyi yang tidak terima dengan cepat berdiri
"Kau!" Xuanyi menunjuk mu dan menatapmu dengan tajam."Apa,ada yang salah dengan ku?"
"Sudah kalian berdua jangan bertengkar dan kamu y/n ibu akan menghukummu"
"Kenapa harus aku Bu"
Kamu merasa tidak adil dan Xuanyi tersenyum sinis.
"Jangan karena dia adalah anak pemilik sekolah ini ibu menjadi takut"
"Y/n kurang ajar ya kamu"
Kamu akhirnya keluar dari ruang BK.
Saat kamu kamu barusan duduk di kelas mu,tiba tiba Hendery mengajak mu keluar."Kenapa kamu mencari gara gara dengan Xuanyi?"
Kamu yang mendengar itu hanya mendecih.
"Tapi dia yang mencari gara gara denganku"
Kamu membela dirimu karena tindakanmu memang sudah berhenti."Jangan menutupi kesalahan mu y/n"
"Siapa yang menutup kesalahan bukannya kamu?"
"Kamu sudah berubah y/n"
"JUSTRU KAMU YANG SUDAH BERUBAH WONG KUNHANG"
Kamu mulai menangis,Hendery tahu jika kamu mulai memanggil menggunakan nama asli itu berarti emosi mu sudah berada di puncak.
"Justru kamu setelah berpacaran dengan Xuanyi kamu sering membela dia dan kamu membuat aku malu begitu saja padahal kamu tahu dia yang salah.Sekarang aku benar benar memiliki alasan untuk tidak menyukaimu lagi"
Kamu lalu meninggalkan Hendery begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE • NCT X YOU [✔]
Short Storyhanya kumpulan imajinasi dengan member member nct lainnya