Kamu pagi itu sedang menuju kantor suamimu,tetapi kamu terhenti karena sedang dihalangi oleh seseorang.
"Sedang mencari siapa?" Wanita itu membuatmu risih karena melihat penampilan nya minim menurut mu.
"Sudah jelas bukan bahwa saya disini ingin menemui Kun" kamu belum terbawa suasana.
"Siapa kami berani berani nya memanggil Bos dengan nama saja"
"Dan siapa kamu berani melarang ku pergi menemui kun"
"Aku,calon istri dari Bos Kun" kamu yang melihat itu seketika tertawa karena sudah jelas didepan dia adalah istri bos nya sendiri.
"Kenapa tertawa?" perempuan itu melihat mu aneh karena kamu tertawa.
Kamu lalu mencoba menelpon Kun untuk cepat ke depan.
"Halo Kun"
"Ada apa y/n?"
"Bisa kau keluar sebentar,sekretaris mu menghalangi ku"
"Bilang saja bahwa kamu istriku"
"Sudah cepat keluar saja jangan lupa kan dengan Kak Doyoung"
"Tunggu sebentar"
Saat kamu selesai menutup telepon nya kamu kembali ke tempat tadi.Kamu iseng untuk bertanya kepada sekretaris itu.
"Jadi sudah berapa lama kamu menjadi calon istri bos mu itu"
"Sudah 1 tahun kami berpacaran dan ya dia memberiku bunga waktu itu"
"Tapi apa kamu tahu bahwa bos mu sudah memiliki istri?" kamu mulai bertanya lagi.
"Sudah tau,y/n bukan dia dengan aku juga pasti cantikan aku paling tidak lama lagi hubungan nya akan putus jika bos Kun sudah bersamaku"
"Oh tapi yang kamu maksud y/n yang ada di depan kamu" kamu dan sekretaris itu menoleh dan sudah ada Kun dengan Doyoung.
"H-hah" seketika sekretaris yang tadi berani dengan mu kini menundukkan kepala nya.
"Apa dia sekretaris baru disini?" kamu menanyakan perihal ini kepada Kun.
"Hanya 3 bulan bekerja" kun membalas pertanyaan mu
"Ohh,apa kamu saat itu tidak diajari tata krama saat sekolah?"
Perempuan tadi hanya diam saja menatapmu.
"Turunkan jabatan nya" Kamu menyuruh Kun dengan pergi menuju Kun.
"Siap y/n"
Akhirnya kamu dan Kun serta Doyoung tertawa saat masuk ke dalam ruangan Kun.
"Bagaimana tadi aku?"
"Kamu terlihat manis y/n"
Lalu Kun dan Doyoung mengacak acak rambutmu
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE • NCT X YOU [✔]
Short Storyhanya kumpulan imajinasi dengan member member nct lainnya