Hari itu kamu tidak memiliki jajan di kulkas mu,sementara kedua orang tuamu sedang berada di luar kota.
Akhirnya kamu memutuskan untuk mengajak adikmu Jisung untuk pergi keluar.
Kamu segera pergi kekamar Jisung untuk memangil Jisung.
Kamu pun memanggil Jisung."Jisung temani aku"
"Kemana?"
"Ke supermarket membeli makanan"
"Tunggu sebentar"
Kamu lalu menunggu Jisung mengganti baju nya.Tidak lama dia keluar dengan membawa jaket.
"Ini,nanti kamu kedinginan bagaimana aku tidak ingin kamu sakit"
Kamu lalu menerima jaket yang diberikan oleh Jisung dan memakainya.
Kalian berdua lalu pergi ke supermarket terdekat.
Sesampai nya disana kamu mulai memilih makanan sementara Jisung menunggu diluar.Saat kamu memilih makanan kamu tidak tahu kejadian yang ada diluar.Jisung melihat Jeno,pacarmu sedang bersama perempuan lain.Lalu dengan cepat Jisung datang ke Jeno.
"Jadi ini kelakuan mu di belakang kakak ku" Jeno kaget dengan ada nya Jisung di depan nya.
"Jisung bukan seperti itu"
Saat kamu keluar kamu sendiri melihat Jisung,Jeno dengan perempuan lain.Akhirnya kamu menghampiri Jisung.
"Jisung ada apa ini?"
Jeno yang melihat mu lalu melepaskan genggaman tangan nya dan perempuan disebelahnya.
"Jeno?"
"Sudah kak kita pergi dari sini,oh iya teruntuk Jeno jangan harap bisa bertemu lagi dengan kakak ku karena jika kamu masih berani aku akan menghabisimu"
Lalu Jisung menarik tangan mu ke rumah.
"Tadi kenapa kamu bisa seperti itu?"
"Tidak apa apa dan lupakan saja kak dia beserta ucapan ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE • NCT X YOU [✔]
Short Storyhanya kumpulan imajinasi dengan member member nct lainnya