Konser di Sekolah(PROLOG)

220 23 2
                                    


"Guys...udah liat mading?"tanya Chayrie,gadis berambut hitam digerai itu membuka pembicaraan bersama teman-temannya dikantin sambil menikmati roti bakarnya.

"hah?emang ada apa dimading?"Ji Woo,si tomboy balas bertanya.

"ada pengumuman kontes konser. kita kan secara girlgroup baru disekolah, mau ikutan gak?"Chayrie masih asyik menyantap roti bakarnya.

"kontes konser apaan?"

"iya...jadi kalau kita daftar kita akan diberi waktu beberapa hari untuk berdiskusi dan berlatih untuk konser layaknya group dari entertainment dihari-H. gak cuma dari sekolah kita, group dari china dan Jepang juga ikut berkompetisi."

"hahh?tumben...."

"iya makanya ayo kita ikutan mana tau kan jadi idol beneran."Chayrie tertawa mendengar ucapannya sendiri yang menurutnya terlalu ketinggian.

"bukan,Rie. maksud gue tumben sekolah kita kaya, bisa bikin-bikin kontes yang ngundang negara lain." balas Ji Woo dengan tampang polos khasnya.

"astaga! lo kira sekolah kita semiskin apa?"

"miskin banget, masa lapangan sepak bola aja gak ada."

"itu kan karena lapangan sepak bolanya khusus cowok, Ji Woo!!! cewek kan jarang main sepak bola."

"hah ? berarti lapangannya dimana?" Anak tomboy itu sibuk berkeliling mencari lapangan sepak bola.

"sudahlah!Chayrie, kalo gitu ayo kita daftar." seorang gadis lagi berambut pirang diikat satu bernama Hyerin berjalan beriringan dengan Chayrie sambil menyeret anak nakal bernama Ji Woo menuju kantor guru untuk mendaftar.

inilah awal kisah pertempuran antara boygroup dengan girlgroup

halo gaes....bertemu lagi bersama author baru di wattpad. aku mau jelasin tentang beberapa tokoh dalam fanfiction ini.

1. Song Ji Woo (16 september 2006)

-Paling muda diantara tiga sekawan 

-Polos

-Tomboy, penampilannya saja sudah membuat orang salah paham

-Berisik

-anggota club basket,satu-satunya cewek diclub itu tapi senior maupun juniornya memperlakukannya seperti adik laki-laki apalagi tinggi Ji Woo yang tidak lebih dari anak kelas 5 SD.


2.Byun Chayrie (7 April 2006)

-cewek manis yang bersifat dingin, apalagi dengan cowok

-pintar,bijaksana,bisa diandalkan

-kalau kepercayaannya sudah diremehkan, maka ia susah untuk kembali percaya


3.Cha Hyerin

-kalem

-primadona seangkatan :V

-dewasa

-sering memperlakukan Ji Woo seperti adiknya


4. Jung Dong Jae (15 September 2005)

-Besplenpolebel nya Ji Woo

-anggota club basket 

-konyol

-temen main game Ji Woo juga






ok, sekian dulu ya....jika kalian suka dukung aku terus ya....jangan lupa difollow dan beri vote 

maaf kalo nanti ada saat dimana aku tidak mempublish cerita baru, karena aku ini bersekolah di pesantren sooo....agak susah kalo bawa alat elektronik seperti ini

thx ya....

kiss n hug from Lyd


VS (BOYSTORY) Season 1✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang