Good Morning Everyone!

77 10 0
                                    


Cip...cip..cip...

Matahari pagi dengan lembut memasuki celah jendela kamar Hyerin diiringi suara burung yang merdu.

Hyerin membuka mata,menguap dan bangkit dari tidurnya. Gadis manis itu menghampiri Chayrie yang masih tertidur pulas, "hei,hei. Chayrie, ayo bangun."

"nggghh...iya...gue bangun.."

"Ji W--EEHH!" Hyerin terkejut tak menemukan Ji Woo yang seharusnya juga masih tertidur, "loh, mana Ji Woo?"

"ada yang manggil?" tiba-tiba Ji Woo datang sambil mendobrak pintu kamar Hyerin, tangan kiri Ji Woo memegang spatula

"eh? kok lo bisa bangun cepat, Ji?"tanya Hyerin.

"berisik, gue lagi menjalankan game yang diajarkan Ujin!" Ji Woo melangkah masuk dan menggoyang tubuh Chayrie agar dia bangun.

"yang benar namanya Eugene, Ji Woo."

"gak, lebih cocok Ujin.Ayolah, Chayrie! bangun!"

"iya,iya....gue bangun nih." Chayrie pun duduk dan mengusap matanya.

"yosh, kamar selanjutnya." Ji Woo berjalan keluar kamar, masih dengan tangan yang menggenggam spatula.

"apa yang diajarkan Eugene pada bocah itu, dia benar-benar seperti anak tk. Mereka juga sudah seperti saudara saja."Hyerin pun berdiri dan mengajak Chayrie untuk cuci muka lalu turun untuk sarapan.

Sementara Ji Woo tengah menuju kamar HanYu dan Zihao. Gadis itu mendobrak pintu.

"WOOOOY" teriak Ji Woo.

Ji Woo naik keatas kasur dan meloncat-loncat sehingga menciptakan getaran, "Hanyu ge!Zihao ge! Ayo bangun!!bangunnn......bangunnnn."

"iya,iya gue bangun."Hanyu duduk, mengumpulkan nyawa sejenak lalu turun dari kasur menuju kamar mandi.

"Zihao ge, kalo lo gak mau bangun juga tangan gue gak segan-segan buat gelitikin lo."ancam Ji Woo dengan tatapan sangar.

"HAAA? iya g-gue dah bangun, dah bangun!"Zihao melompat dari kasur dan berlari menuju kamar mandi yang didalamnya masih ada Hanyu.

"hei, gue lagi gosok gigi, bodoh!"

"yep, kamar berikutnya." Ji Woo berjalan menuju kamar selanjutnya-yaitu kamar XinLong dan Zeyu-dengan tatapan bangga (pada diri sendiri).

Brak!

"baiklah, tukang tidur.....AYO CEPAT BANGUN DAN SARAPAN!" Ji Woo mengetuk-ngetukan spatulanya pada pintu hingga menimbulkan suara bising. namun, dua makhluk diatas kasur itu masih tertidur pulas.

"apa?HEI KALIAN BANGUN!!"teriak Ji Woo.

"ada apa, Ji Woo?"tanya Hyerin yang muncul tiba-tiba bersama Chayrie.

"mereka gak mau bangun."

Hyerin dan Chayrie mengintip kedalam kamar, "hei,hei. Zeyu ge, Long ge...ayo bangun, nanti sarapannya keburu dingin."ucap Hyerin lembut.

"ah, iya.kami bangun, Hyerin." kedua makhluk yang tadinya masih tak bernyawa kini duduk dengan senyum terukir diwajah mereka.

C-COOL!! Hyerin bisa membangunkan mereka dengan suara lembut itu-batin Ji Woo sambil menatap Hyerin dengan mata berbinar-binar.

"yosh!yang terakhir." Ji Woo bergegas menuju kamar MingRui dan Shuyang.

"Gou MingRui, Ren Shuyang.......Good Morning!!Ayo bangun."Seru Ji Woo berusaha menirukan suara pelan Hyerin.

SIIIIIIINNNGGG.......

ke-kenapa?

"HEY! ayo bangun...."Ji Woo menaiki kasur dan melompat-lompat, "ayo...bangun.bangun.bangun."

"akh...JieJie...iya, gue bangun."Shuyang duduk dan turun dari kasur menuju kamar mandi.

"nah...tinggal Gou MingRui." Ji Woo menggeser tatapannya pada anak laki-laki berambut ikal hitam yang masih tidur nyenyak.

Shuyang menuruni tangga dan bergegas menuju ruang makan. Ia membuka pintu menuju ruang makan.

"Ah.Pagi, Shuyang!"sapa Chayrie dan Hyerin.

"pagi..."

"eh, mana Ji Woo dan MingRui?" tanya Hyerin, "sarapannya bisa dingin kalo mereka lama."

Shuyang mengambil sepotong daging dengan sumpitnya,"oh, kalo mereka mah--"

"AMPUNN, JI WOO!GUE BANGUN,GUE BANGUN!!!AAAK...SAKIT,SAKIT,SAKIT." MingRui muncul sambil kejar-kejaran dengan Ji Woo.

"rasakan!" Ji Woo tertawa puas lalu, ia berjalan menuju dapur.

"hei, Ji Woo. sarapan?"tawar Hyerin.

"sebentar."Ji Woo memasuki ruang dapur, "Ujin!!aku sudah membangunkan semua orang. sekarang cepat berikan ponselku!!"

"astaga ternyata karena ponsel.."keluh semua orang yang mendengar teriakan Ji Woo dari dapur barusan,

VS (BOYSTORY) Season 1✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang