Sejak lahir, Ji Woo sudah tidak memiliki ayah. Saat ia berusia 5 tahun, sang ibu menikah lagi dengan Song SeungHun, pria duda beranak 2. Ji Woo pun memiliki 2 kakak perempuan bernama Junhye dan Jun Bi.
Kedua kakaknya sering memperlakukan Ji Woo dengan kasar. tapi dengan keahlian mereka berpura-pura baik, In Yeong pun selalu menempatkan kesalahan pada Ji Woo.
7 tahun yang lalu...
Ji Woo sedang terbaring disebuah keranjang, ia mengeluarkan kepalanya dari sela-sela keranjang itu dan melihat seorang pria bersandar disebuah kursi, dan seorang wanita memegang sesuatu sambil berjalan mendekati keranjang tempat Ji Woo berada dan mengangkat keranjang itu.
Tiba-tiba Ji Woo tersentak, ternyata ia masih dikamarnya. Mimpi aneh itu terus menghantui tidur Ji Woo sampai ia berusia 12 tahun. Semakin hari, mimpi itu semakin terasa jelas.
-o-
Ji Woo sudah lelah berpikir. Ia pun menyalakan ponselnya, banyak pesan dan telepon tak terjawab dari teman-temannya.
Chayrie ----------------------------------
Ji Woo, lo kemana? lo gapapa kan?
----------------------------------------------
Hyerin------------------------------------
Ji Woo, jawab donkk
---------------------------------------------
Gou MingRui----------------------------
Woy, lo ngapain sih?
---------------------------------------------
Chayrie- 8 panggilan tak terjawab
Hyerin-12 panggilan tak terjawab
Gou Mingrui-3 panggilan tak terjawab
Ji Woo meletakkan ponselnya dikasur dan berbaring menghadap langit-langit kamarnya, "teman-teman...maaf."
BRAKKK!
JunHye membuka pintu kamar Ji Woo dengan keras, "Woy, Ji Woo!" dibelakangnya ada Jun Bi yang mengikuti.
"eonni, biarin gue sendiri." Ji Woo menjawab dingin.
"utututu~lagi galau,ya? main sama kita aja." JunHye duduk diujung kasur Ji Woo sambil mengusap-usap punggung adik tirinya itu.
"gue bilang biarin gue sendiri!" Ji Woo duduk dan memelototi JunHye.
"huh."
"Eomma!" Jun Bi berteriak.
"ada apa?" In Yeong menjawab dari dapur.
"Ji Woo memukul eonnie JunHye." tuduh Jun Bi.
"eonnie!Kalian mau fitnah gue kayak gimana lagi? belum puas juga?" Ji Woo beranjak dan berjalan keluar kamarnya.
In Yeong baru saja akan menaiki tangga dan ia langsung bertemu Ji Woo yang juga lagi menuruni tangga.
"Ji--"
"kuberi 2 kalimat. Aku nggak salah, kalau eomma percaya mereka aku akan cuci baju lagi sekarang. sekian." Ji Woo berjalan menuju kamar mandi dan mengambil keranjang berisi penuh kain kotor.
Gadis itu pun mengisi penuh ember dengan air kemudian memasukkan kain-kain kotor itu. Setelah menaburkan deterjen, Ji Woo bersandar dipintu kamar mandi. Ia menghidupkan shower, membiarkan air mengguyur pakaiannya.
Ji Woo menghela napas.
Gadis itu bangkit dan mulai mencuci kain-kain kotor itu. Setelah selesai mencuci beberapa pakaian, Ji Woo kembali mengguyur tubuhnya dengan air dari shower. Ia memejam mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
VS (BOYSTORY) Season 1✔
Randomini kisah tentang Song Ji Woo, Byun Chayrie, dan Cha Hyerin dimana ketiga gadis ini bertemu sekelompok cowok yang menghadiri kontes konser di sekolah mereka. kedua grup tersebut awalnya perang mulut. Namun setelah melewati berbagai hal bersama timbu...