Im Coming!

47 8 0
                                    

Hari keberangkatan menuju Incheon.

 Bandara,08.00 AM.

"Anak-anak, Ayo berkumpul." Kepala sekolah mengatur keadaan murid-muridnya. "Pesawat akan berangkat 1 jam lagi, jadi jangan keluyuran terlalu lama."

"BAIK,PAK!"

Grup GoldenStep, GirlJoy dan BoyStory berkumpul bersama guru pembimbing masing-masing.

"Chayrie, kenapa grup kalian cuma berdua? mana Ji Woo?" tanya Myura-anggota GoldenStep.

"ee...di-dia kayaknya kesiangan."

"iya,ya. Saya baru sadar Ji Woo belum datang." guru pembimbing grup GirlJoy, Sena memerhatikan grup yang dibimbingnya, "coba kamu hubungi, Rin. Beritau pesawatnya akan berangkat dalam 1 jam." Pinta Sena.

"baik, seonsaengnim." Hyerin mengeluarkan ponselnya dan mencoba menghubungi Ji Woo. Tapi, tidak dijawab.

"seonsaengnim, Ji Woo tidak menjawab." lapor Hyerin.

"duh, bagaimana ini?"

BoyStory sedang bersantai dikursi tunggu, mereka melihat grup GirlJoy sedang bingung.

"Ji Woo belum datang juga,ya." gumam Zihao.

"MingRui, coba lo telpon lagi." Ucap Hanyu.

"percuma, dari tadi udah gue telpon. ponselnya gak aktif-aktif." MingRui menyeruput minuman yang dibelinya.

"masa dia gak datang,sih. Trus grup GirlJoy bisa jadi apa?" Hanyu bersandar dikursi.

Sudah lama mereka menunggu, bahkan 1 jam terasa sangat sebentar. Pesawat akan segera berangkat, namun mereka sama sekali belum melihat wajah Ji Woo.

"Kepada penumpang pesawat ******** tujuan Incheon, harap segera menuju pesawat karena kita akan segera lepas landas."  

"duh, pesawatnya udah mau berangkat. Ji Woo masih belum datang." Chayrie panik.

"Anak-anak, ayo segera menuju pesawat." Kepala Sekolah memandu murid-muridnya.

"Pak....Song Ji Woo belum datang." Hyerin mengangkat tangannya agar Kepala sekolah bisa melihatnya.

"Ya..mau bagaimana lagi? Nanti kalian terlambat."

Hyerin dan Chayrie pun terpaksa berjalan menuju pesawat tanpa Ji Woo. Mereka hanya murung sepanjang perjalanan.

"Hey, apa Ji Woo sudah datang?" tanya Zeyu.

"Entahlah,gue gak tau mesti apa sekarang." Chayrie menjawab lesu.

"Ji Woo kenapa,ya?" Hyerin bergumam cemas.

Pesawat pun lepas landas. Chayrie sibuk memerhatikan awan dari jendela disebelahnya, Hyerin memikirkan keadaan Ji Woo. 

"hey.." Zeyu muncul disebelah Hyerin dengan membawa dua gelas teh hangat.

"AAH! kaget.." Hyerin menoleh kearah Zeyu. Cowok itu menawarkan teh yang dibawanya.

"ah, makasih."  Hyerin meminum teh hangat itu.

"masih mikirin keadaan Ji Woo, ya?" Tanya Zeyu.

"hhmm...Gue cuma benar-benar bingung. Apa yang akan kami lakukan kalau tidak ada orang multitalent dan berisik seperti Ji Woo."

"Tapi, lumayanlah kan. Kalian bisa tenang tanpa ocehan mengganggu Ji Woo." Canda Zeyu.

"hahaha. tapi, meski begitu....Ji Woo bisa membuat orang kesepian tanpa dirinya." Hyerin kembali tenggelam dalam pikirannya.

VS (BOYSTORY) Season 1✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang