First Bussiness Day

44 6 0
                                    

keesokannya, Pagi 05.30.

"hah?" Ji Woo terbangun, entah habis mimpi apa sampai-sampai keringatnya bercucuran. Gadis itu duduk dan menyalakan ponselnya untuk melihat jam.

"Ha? masih setengah enam? kok gue cepat banget bangunnya?" Ji Woo beranjak dari kasurnya dan membuka gorden, suasana luar masih sejuk dan sepi.

"marathon aja deh, gue udah gabisa tidur lagi." Ji Woo mengambil jaket merahnya dan melapisi piyamanya dengan jaket itu, biasalah malas ganti.

"gini aja,deh. Piyama gue kan gak terlalu banyak gaya." Ji Woo keluar kamar dan menuruni tangga.Saat ia tiba dibawah, tampak Hanyu beru keluar kamar sambil menguap.

"Ah, pagi Hanyu ge~"Sapa Ji Woo sambil terus melangkah menuju pintu rumah.

"oh, pagi Ji Woo. Lo mau kemana pagi-pagi gini?" tanya Hanyu.

"marathon, gak tau kenapa kebangun tapi gue gak bisa tidur lagi." Ji Woo mengambil sepatunya di rak disebelah pintu.

"Makanya kemarin jangan tidur siang sampe malam, lo aja gak ikut makan malam." Ledek Hanyu.

"lah, kalo tidur siang kan harusnya gue gak bisa tidur semalaman."

"ah, sama aja."

"hahahha, eh Hanyu ge mau ikut marathon gak?" tawar Ji Woo.

"nggak,ah. Gue masih ngantuk, lagian nanti gue kena omel sama Mingrui gara-gara marathon berdua sama lo."

"lah, emang kenapa?"

"tanya sama orangnya. Yaudah, Ji Woo marathon sana. Gue mau ke toilet habis itu tidur lagi." hanyu pun masuk ke kamar mandi disebelah kamarnya.

"oke." Ji Woo membuka pintu dan memasang sepatunya.

"Ji Woo!!" Tiba-tiba ada yang memanggil Ji Woo dari dalam rumah. Ji Woo membuka pintu dan melihat Ji Ah dan Myura sudah memakai jaket mereka dan membawa sepatu.

"eh, mau ikut marathon?" tanya Ji Woo.

"iya, boleh,kan?" Ji Ah dan Myura duduk diteras dan memakai sepatu mereka.

"bolehlah, ayo!" Ajak Ji Woo.

Ji Woo, Ji Ah dan Myura pun marathon disekitar daerah X Entertainment.

"Kita gak pernah ngobrol disekolah,kan? Sekarang kesempatan kita untuk mengakrabkan diri." Ucap Ji Ah berbasa-basi.

"iya,ya."

"eh, Woo.Btw, kalian kok cepat banget akrab sama BoyStory?" tanya Myura.

"Hah? oh itu...waktu kontes kemarin itu kami perang mulut, tapi ujung-ujungnya baikan. Terus waktu kontes selesai, Hyerin nyaranin mereka buat nginap dirumahnya yang super gede karena BoyStory kesusahan nyari hotel. Ya, terus selama 3 hari kemarin kami mulai akrab dong, tapi gue diusilin melulu." Cerita Ji Woo.

"oh, hahahah...kasian lo." 

"Kenapa kalian nanya itu?" tanya Ji Woo.

"eh, Ya..habisnya kalian akrab banget, kami jadi canggung karena kalian ngobrol sama mereka yang belum kami kenal." Jawab Ji Ah.

"oh, sans ajalah. Mereka bisa bahasa korea,kok. Mereka enak diajak bercanda. Masa kalian satu Entertainment tapi gak deket, pasti bisa akrab kok."

"heheh, iya juga."

Setelah marathon sekitar 20 menit, ketiga gadis itu kembali kerumah asrama mereka. Ternyata, Lee sudah datang dan sedang memasak sarapan.

"eh, Lee-ssi...udah bikin sarapan,ya. kalo gitu kami bangunin yang lain." Ucap Ji Woo.

VS (BOYSTORY) Season 1✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang