Happy ajalah.

43 6 0
                                    

"JI WOO!"

"Hai, gue dateng!"

Chayrie dan Hyerin berlari dan memeluk Ji Woo sampai mereka jatuh berhimpitan.

"Ei..woy,woy. Sakiitt!" jerit Ji Woo.

"Habisnya lo bikin kita panik aja, kenapa lo pulang tiba-tiba? terus telepon gak dijawab! Dibandara gak datang-datang." Omel Chayrie.

"gue datang,kok ke bandara." Jawab Ji Woo singkat sambil merapikan topinya.

"hah?"

"iya, tapi gue datengnya waktu kalian udah mau naik pesawat, pas gue kejar kalian udah ngilang. Trus gue dapet tempat duduknya jauh lagi dari kalian semua."

"Terus kok gak nyamperin di pesawat?" Tanya Hyerin.

"elo sih, Rin."

"kok gue?"

"elo pake nangis gara-gara ngira gue gak bakal ikut, gue jadi ngerasa bersalah deh." Ji Woo tertawa sambil menggaruk kepalanya, "Ha...Hachuuh."

duh..kok gue bersin melulu...apa gara-gara JunHye sama Jun Bi kemaren yak?

"eh, Ji Woo. kok lo baru nyampe?"tanya MingRui yang ikutan nimbrung.

"eheheh, gue gak keburu buat ngikutin kalian yang pake taksi. Jadi, gue tanya orang tentang nih entertainment baru mesan taksi buat kesana. Pas nyampe,guru-guru yang mau pulang kaget ngeliat gue trus langsung nganter gue ke Pak direktur....hhhh(ngambil napas)...trus, ya..nyampe sini deh."

"Bodo amatlah, yang penting sekarang lo mesti beresin barang lo ke kamar." Chayrie dan Hyerin sibuk menarik-narik Ji Woo menaiki tangga.

"Hati-hati, woy...baru nyampe malah dirusuhin."

Setelah selesai membereskan barangnya, Ji Woo pun mengikuti dua temannya untuk berkumpul bersama grup lainnya.

"Nah, akhirnya gue bisa istirahat.." Ji Woo merebahkan diri disofa.

"Untung aja Ji Woo datang, gue gak perlu pusing lagi..." Chayrie berseru lega.

"Apaan,sih? bukannya lo paling senang waktu gue sakit dan gak sekolah pas SD." Ledek Ji Woo.

"ya, soalnya lo gak penting-penting amat waktu SD.heheheh." Chayrie tertawa mengejek.

Mereka sibuk bercanda ria sampai siang, kecuali Ji Ah dan Myura yang hanya diam karena tak seakrab grup GirlJoy sama BoyStory.

"Eh, Ji Ah, Myura. ayo ikutan ngobrol sama kita...jangan diam-diam aja disana." Ajak Hyerin yang baik hati dan lemah lembut.

"eh,i-iya." Ji Ah dan Myura pun mendekat kearah perkumpulan dua grup lain.

"btw, kalian belum kenalan sama BoyStory,kan?"

" ah, iya. Hai, nama gue Min Ji Ah."

"gue Kim Myura."

"Oh...Ji Ah dan Myura...gue Hanyu, leader mereka...lalu ini Zihao, Xinlong, Zeyu,Mingrui, Shuyang."

Mereka kembali larut dalam obrolan.

"eh, udah siang loh. Kita belum makan." Ji Woo melirik jam tangannya.

"Kalo makanan, inget lo."Ejek Chayrie.

"Eh, tapi kita makan pake apa?"tanya Hanyu.

"masaklah! trus buat apa direktur ngasih dapur!" Ketus Xinlong.

"siapa yang masak?" potong Myura.

"Gue aja, dijamin perfect." Ji Woo mengacungkan jempolnya dengan bangga.

VS (BOYSTORY) Season 1✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang