Latihan

125 15 0
                                    

"PUAAANAAAASSSSS" keluh Ji Woo yang sudah terbaring lunglai di kursi ruang musik.

"Ji Woo, lo kalo gini terus kapan kita latihannya." Chayrie melempar tas Ji Woo pada pemiliknya.

"iya nih, udah 2 jam sejak kita minjam ruang musik, tapi kita belum mendiskusikan apa pun."tambah Hyerin.

"kan kalian yang mendaftar, harusnya kalian tau kan yang mau ditampilkan?"balas Ji Woo santai.

"nahhh...gue tau kita bakal tampilin apa.."Chayrie mengajak dua temannya berkumpul dan membisikkan ide yang langsung dibalas anggukan oleh Ji Woo dan  Hyerin , karena sebenarnya Ji Woo sudah capek jadi dia ikut-ikutan aja.

-o-

"DONG JAE!!!KASIH TAU CLUB BASKET KALO GUE IZIN LATIHAN BUAT SELEKSI, TERUS BILANG JUGA JANGAN LUPA PILIH GRUP GUE BIAR JUARA PAS KONTES YAA...."teriak Ji Woo pada Dong Jae yang merupakan best friend-nya di club basket.

"WOKEHHH!"Dong Jae ikut berteriak sambil mengacungkan jempolnya tinggi-tinggi.

"astaga,Ji Woo! Lo bikin malu tau, masa cewek teriak-teriak di lorong. mana lo pakai acara ngemis pula buat divote sama terong-terong club basket lo itu!"Chayrie menjitak kepala Ji Woo yang memang jauh lebih pendek darinya.

"lo mau menang gak sih, Chay? kalo lo bukan temen gue gak bakalan sudi gue teriak kek siamang biar kita divote sama club basket,lagipula In Shik Hyung gue kan famous pasti banyak fans dia yang ikut-ikutan."Ji Woo mencibiri Chayrie sekaligus mengelus kepalanya yang dijitak Chayrie

"In Shik Hyung?"tanya Hyerin sambil menatap kedua temannya yang sibuk berantem itu dengan heran.

"ohh....senior gue di club basket."

"nggak, maksud gue lo kan cewek kok manggil 'hyung' ke senior lo?"

"hhhh, udah berapa tahun lo temenan ama gue, Rin?emangnya gue kelihatan kayak cewek kalo baru liat sekali. Club Basket nganggap gue adik laki-laki mereka, yaudah lah terpaksa manggil 'hyung'."jawab Ji Woo dengan nada sedikit kesal.

"wahahahahah, iya juga. ditambah lagi tinggi lo yang belum setengahnya dari In Shik Oppa.kayaknya lo manggil gue noona aja deh."ledek Chayrie yang langsung mendapat cubitan pipi dari Ji Woo,"itu mah keterlaluan gue pendeknya!"

"udahlah! Ayo keruang musik, 5 hari lagi kontesnya, kan?"

Ketiganya pun melangkah ke ruang musik yang letaknya tidak begitu jauh dari tempat mereka berjalan sekarang.

diruang musik, banyak grup lain yang juga sedang latihan, grupnya Ji Woo pun menuju satu ruang kedap suara yang kosong dipojok ruang musik.

-o-

Chayrie menarik Ji Woo, keduanya berlarian dilorong menuju mading yang dipenuhi murid-murid SMP maupun SMA.

"lo mau nunjukin apa sih, Chay?"Ji Woo mulai reseh karena tangannya ditarik Chayrie.

"itu tuh, daftar urutan tampil buat kontes besok."mendengar kata 'kontes', Ji Woo langsung menyerobot kumpulan manusia didepannya.

"ah, dasar Ji Woo mentang-mentang badan kecil seenaknya aja nyerobot, mana gue ditinggal lagi." omel Chayrie yang tertinggal.

Ji Woo berhasil sampai di barisan paling depan dan matanya langsung tertuju pada sebuah kertas yang tertempel tepat dihadapannya walau ia harus mendongak untuk membacanya.


URUTAN PENAMPILAN KONTES KONSER 2020 SMP/SMA 

1. GoldenStep dari kelas 9.C (korea)   -Ji Ah dan Myura 

2.StrawberryPrince (Jepang)

3.BoyStory (China)

4.GirlJoy kelas 8.B (Korea)    -Ji Woo, Chayrie, Hyerin.

5.Superguy kelas 11.E (Korea) -Darren, Dong Ye, Seok Jung




VS (BOYSTORY) Season 1✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang