Rusuh Korea-China

94 10 0
                                    

"ini HP lo?"

Chayrie yang mengira grup dihadapan mereka ini tidak mengerti bahasa Korea terkejut karena cowok China itu membalas bentakan Ji Woo dengan bahasa Korea.

"hah?"

"tuh. mereka ngerti kok." Ji Woo menoleh sekilas pada Chayrie, "iya, itu HP gue balikin sini."Ji Woo menjulurkan tangannya, meminta ponselnya dengan ketus.

tapi cowok itu justru menyembunyikan ponsel Ji Woo dibalik tubuhnya yang berhasil membuat Ji Woo kesal dan bingung,"Woy...HP gu--"

"coba aja ambil."Jawab cowok itu dengan nada remeh.

Ji Woo menghela napas, "balikin, nggak?"

Chayrie dan Hyerin sudah khawatir tentang emosi Ji Woo.Hyerin berdiri,"em...anu...maaf,tapi keknya lebih baik balikin aja tuh HP ntar temen gue--"

TAP!

Ji Woo menginjak kaki kiri cowok itu tanpa ampun,"argh!"saat cowok itu meringis, Ji Woo mengambil kesempatan mengambil ponselnya dibalik tubuh cowok itu. Namun, teman si cowok ini mengambil ponsel dibalik tubuhnya itu dan otomatis Ji Woo yang pendek itu memeluk cowok yang dia injak kakinya.

Chayrie dan Hyerin langsung kaget setengah mati. Ji Woo juga awalnya terkejut bukan main, kepalanya nongol sedikit untuk melihat siapa cowok yang merebut ponselnya itu.Setelah mendapati mangsanya, Ji Woo mendorong cowok dihadapannya hingga ia terjungkal kesamping.

BRUK!

"auhh....apa-apaan, sih tu cowok. Pendek tapi kekuatannya gede banget."

Chayrie menghampiri cowok yang terjungkal itu dan jongkok untuk menyejajarkan wajah mereka, "lo gapapa, kan? tapi sori yak, temen gue itu cewek loh..." Ucap Chayrie sambil tersenyum penuh arti.

"hah? cewek?"

Ji Woo berjalan mendekati orang yang merebut ponselnya, "balikin HP gue!"

"ambil sendiri sana! Lo cowok gak sih?"

Ji Woo tertegun, ini sudah kesekian kalinya orang mengatakan bahwa dia itu cowok. Awal masuk sekolah sih, Ji Woo memaklumi dan seharusnya karena grup China ini pertama kali bertemu dengannya Ji Woo juga bisa memaklumi tapi dia terlalu kesal untuk 'maklum'.

Ji Woo menggenggam lengan cowok didepannya sambil menatap cowok itu dengan senyumannya super manis. "maaf, tapi GUE CEWEK! PUNYA MATA GAK SIHHH!!" Ji Woo mengeratkan genggamannya.

"tuh, kan. makanya jangan cari gara-gara sama dia." Hyerin menghela napas dan berjalan kearah Ji Woo yang sibuk mengomeli grup China itu. Gadis yang sangat berwibawa itu menjewer telinga kanan Ji Woo.

"Auw...adududuh. a-ampun, Noona..." inilah Ji Woo, kalau udah dijewer Hyerin baru memelas dengan memanggilnya 'noona' .

"maafin temen gue yak." Hyerin menyeret Ji Woo kembali ke bangku mereka.

-o-

"oh iya, kita belum kenalan dari tadi malah sibuk ngerusuh."

"APA?! kan lo yang mulai duluan!"bentak Ji Woo.

"ish. gak boleh gitu."larang Hyerin.

"gue Jia Han Yu, 15 tahun. pemimpin grup BoyStory ini, maafin kelakuan temen-temen gue yak." Cowok tinggi berkulit putih yang duduk paling ujung memperkenalkan dirinya."yang tadi paling pertama ngerebut HP teman kalian itu, Li Zi Hao seumuran ama gue. Terus ada He Xin Long.....Yu Ze Yu....Gou Ming Rui.....Ren Shuyang.."

perkenalan dan obrolan pun mengalir begitu saja, walau Ji Woo masih dalam mood yang jelek.



VS (BOYSTORY) Season 1✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang