17.00
Ji Woo membuka pintu taksi. Setelah membayar, ia berlari kencang memasuki gedung sekolahnya. Gadis tomboy itu tiba didepan ruang musik, disana Chayrie dan Hyerin sudah menunggu.
" kan, lo pasti terlambat." Chayrie menatap Ji Woo kesal.
"maaf, Chay. semalam ada game bagus yang dikirim Dong Jae."Jawab Ji Woo sambil duduk dikursi ruang masuk untuk mengatur nafasnya.
"dasar! Apa perlu gue bikin lo nggak bisa temenan ama Dong Jae lagi hah??"Chayrie merogoh totebag hitam diatas meja dan mengeluarkan pakaian yang masih berplastik, "nih, kostum lo. bagus kok untuk anak tomboy."
"Asyiiiik! lo tau aja gue gak suka baju cewek yang seksi apalagi warna pink." Ji Woo berjalan kekamar mandi di ruang musik sambil bersiul ria.
Akhirnya, Grup Ji Woo selesai dengan kostum mereka. Chayrie dan Hyerin mengenakan sweater rajut berwarna pink susu strawberry dan rok sepaha warna hitam, dipadu dengan sepatu blackpink dan bando berwarna senada. sementara Ji Woo beda sendiri karena dia memang memerankan bagian center, Anak tomboy itu menggunakan hoodie merah dengan tulisan supreme ditengahnya dan celana jeans selutut, dipadu sepatu kets hitam dan headset merah dikedua telinganya, nyaris terlihat seperti anak laki-laki (atau mungkin dia sudah persis seperti anak cowok pada umumnya kalau baru sekali lihat).
"baiklah, terima kasih pada saudara-saudara yang telah hadir. maka, langsung saja kita mulai kontes pada sore hari ini!!"seru kepala sekolah dipanggung.
"penampilan pertama akan kita saksikan dari GoldenStep yang akan mengcover lagu Dalla Dalla-ITZY"
Tepuk tangan yang meriah pun menyambut grup pertama tersebut dan penampilannya berlangsung sempurna.
Grup GirlJoy alias Grup-nya Ji Woo,dkk. duduk di bangku mereka, menunggu giliran. Chayrie mendengarkan lagu untuk menghilangkan gugup,Hyerin memakan roti yang dibawanya dari rumah, sementara Ji Woo ngapain lagi kalau bukan main game.
"hei, Ji Woo coba deh lo dengerin lagu ini!" Chayrie menarik lengan Ji Woo yang sedang serius memainkan game hingga ponsel Ji Woo terlempar jatuh kearah bangku grup lain di sebelah bangku mereka.
"ahhh! dasar, Chayrie. ponsel gue jadi jatuh kesana."Ji Woo berdiri berniat mengambil Ponselnya.Namun belum sempat bergerak untuk mengambil ponselnya, sebuah tangan mengambil duluan ponsel dengan casing berwarna merah itu.
"HEYY!!"Ji Woo mendongak untuk melihat seseorang yang akan ditaboknya saat itu juga. mendengar teriakan amarah Ji Woo, dua teman disampingnya menoleh.
"Balikin HP gue."
"hush! mereka grup dari China mana ngerti lo bilang apa, tolol!"potong Chayrie.
"Ini HP lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VS (BOYSTORY) Season 1✔
Randomini kisah tentang Song Ji Woo, Byun Chayrie, dan Cha Hyerin dimana ketiga gadis ini bertemu sekelompok cowok yang menghadiri kontes konser di sekolah mereka. kedua grup tersebut awalnya perang mulut. Namun setelah melewati berbagai hal bersama timbu...