Part 10

581 47 2
                                    

Keesokan harinya 

"Hm.. eh? Mocika tak de? Mana dia?" Yaya mencari sekeliling kamarnya dan melihat secarik kertas.

Maaf Yaya, Aku pergi lepas kau tidur tadi.. lain hari Aku menginap tau.. -Mocika.

"Lah.. dah pergi.. awal sangat tu.. hm.." Yaya agak kecewa karena Mocika pergi.

Sementara itu.

"Wah!!!! Apa ini!!!" Mocika Cuma diam mendengar teriakan Fang.

"DIAM! Ini karena Kau buat masalah semalam! Jadi ini balasannya!!" Mocika mengambil Lebih banyak donat wortel kesukaan nya di bakar.

"Lagi? Oh lagi ya.. kalau kau mau aku berhenti, minta maaf!" Mocika mengambil banyak donat.

"O-o-okey!!! Maaf!! Maaf Aku salah!!" Ucap Fang.

Mocika menjatuhkan semua Donat.

"Aaaahhh!!! Kenapa dibuat!!?" Tanya Fang geram.

"Hei! Kau mau makan donat busuk? Itu sudah berjamur.. lain kali kalau simpan di peti sejuk.. kalau kau simpan Kat sebelah kau tidur.. busuk ada lah.." ucap Mocika berlalu pergi.

"Eh.." Fang hanya terpelongo melihat kepergian Mocika.

Kenapa tak cakap, dasar Mocika ni -pikir Fang heran.

Selama di perjalanan Mocika hanya melihat kanan kiri. Tidak ada yang begitu menarik perhatiannya.

Tapi satu yang menarik perhatiannya.

"Wah!! Terimakasih Bang!" Ucap Anak kecil menerima bola nya.

"Iya.. sama-sama, lain kali hati-hati tau.." ucap laki-laki yang terlihat sebaya Mocika.

Laki-laki itu menoleh dan tersenyum pada Mocika.

"Eh? Dia.." angin berhembus kencang dan membuat padangan kabur.

"Ah.. mana dia? Hm.. seperti kenal.. tapi siapa?" Mocika berlalu untuk ke toko Tok Aba.

"Eh..? Dia laki-laki tadi kan? Boboiboy? Masa sih?".

Mocika jalan lewat belakang. Ochobot pun melihat kehadirannya.

"Eh?! Mocika!" Panggil Ochobot.

"Sssts- diam.. jangan bising, siapa budak tu?" Tanya Mocika berbisik.

"Tu? Boboiboy lah, kau tak kan.. hilang ingatan.." ucap Ochobot mulai scan.

"Tak! Tak perlu.. aku nak balik.. bagi tau Atok ye.. bye" Mocika pergi sembunyi-sembunyi lagi.

"Kau nak pergi mana?".

"Uaahhh!!! Aish.." Mocika jatuh kebelakang karena kaget.

"Eh? Sorry, Mocika.." ucap Gopal.

"Gopal!! Kau nak cari nahas ke?! Dah lah.. aku nak balik.. jangan kacau" ucap Mocika dan pergi.

"Eh? Kenapa ngan mocika tu?" Tanya Ying.

"Ntah.. rasanya.. macam ada masalah yang dia tak nak bagi tau..".

Boboiboy diam-diam dengar pembicaraan Ying dan Gopal.

"Ochobot!! Aku nak balik kejap!! Ada bende tertinggal!!" Ucap Boboiboy dan berlalu pergi dengan kuasa anginnya.

Wushh// angin pun banyak berhembus.

Sampainya di rumah.

Tidak ada tanda apapun, bahkan tanda kehadiran Mocika. Boboiboy pergi ke kamar Mocika dan terdengarlah suara Mocika.

To Light A Life [Boboiboy X You]  -Tamat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang