Part 24

483 28 3
                                    

"kau! Siapa?" Tanya Kaizo.

"Aku? Aku Laitko... Pompuan nama Mocika tu tengah tidur lagi.. sekarang.. aku boleh guna tubuh ni.. hahah...".

Toru tersenyum.

"Laitko!!".

"Oh!! Toru!!!! Apa kabar!!?".

"Baik saja! Apa kau buat tu? Bukan dah mati ke hari tu..".

"Aku mati!? Hahaha.. Tak Kan terjadi!!".

Dalam selip mata Mocika didepan Toru.

"CK! Jauh didepan Kau! Aku bunuh kau!!!!".

"Haha... Tak kan terjadi juga lah!!" Toru menangkap tangan Mocika.


"Laksamana! Bawa ke stage disana dia boleh kita lawan tanpa kerusakan..".

"Baik.. buka jalan...!".

Kaizo mengangguk begitu juga Toru.

Keduanya bergerak dan Mocika terpancing.

Pertarung terjadi dengan sengit keduanya memiliki kekuatan yang sama.

Tapi saat tertentu. Toru terjatuh dan itu membuat Kaizo ingin membantu.

"Jangan!!!! Diam disitu!! Kalau kau masuk habis kau!!" Teriak Toru.

Mocika memegang pedangnya.

"Haha... Masih melindungi yang lain? Padahal kau tidak melindungi aku hari itu.." ucap Mocika terdengar sinis.

"Itu dia... Semua salah ku.." Toru bangun dengan sempoyongan.

Dan jalan mendekati Mocika.

Mocika diam ditempat.

"Mau apa? Mau diserang lagi?" Mocika menyerang dengan semua kekuatan yang dimilikinya.

Tapi itu tidak menembus Toru.

"Apa? Kenapa boleh...?".

Toru dibelakang Mocika.

"Tau kenapa begitu? Laitko- kau... Tidak.. Mocika Laitko.. kau memang satu.. tapi amarah mu itu sudah cukup.. Maaf atas segala kesalahan yang pernah Aku lakukan.. aku Abang yang buruk untuk mu..".

"Huh? Baru sekarang kau bilang? It-".

"Aku tidak ada.. karena itu kau begini.. maafkan Abang ini ya.. aku tidak seperti yang lain bisa melindungi adiknya....".

Toru menggunakan Gelang Gioknya.

"Arghhhh!!!!!!!!!".

"Baguslah.. Maaf kan semua kesalah aku ya.. Cika.. kau tetap adik kesayangn ku.." ucap Toru tersenyum masih memeluk Mocika.






































Keesokan harinya.

Boboiboy dengan yang lain sedang dalam misi. Fang selalu konfirmasi kalau datang, pada Abangnya Kaizo.

Kaizo hanya menunjukan ekspresi seperti biasanya. Tidak lebih, atau kurang.

Toru juga sama. Sampai penerimaan misi ditempat Kokoci.

Semua hadir.

"Apa misi nya Komander?" Tanya Boboiboy.

"Misi Korang adalah.. menangkap para penjenayah di sektor EZ... Disini Korang akan berjumpa banyak penjenayah.. tapi.. ada satu yang harus Korang tangkap.. ingat satu..." Jelas Kokoci.

"Dan.. satu orang akan ikut dalam misi kalian.. masuk!!" Lanjut Laksamana Tarung.

Seorang masuk lewat belakang Kokoci dan Tarung.

To Light A Life [Boboiboy X You]  -Tamat-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang