My Partner 02

3.1K 243 12
                                    



••
•••

My Partner
Story by ShaSha🌈



"Selamat pagi semuanya!" ucap seseorang berpostur tegap tinggi yang berada di depan barisan yang terdapat ribuan murid-murid untuk menjalankan apel pagi.

"Hari ini, seperti biasanya, saya Choi Siwon, Kepala Sekolah disini akan menyampaikan beberapa pengumuman kepada kalian."





"Akh! Aku tau apa yang mau disampaikan sama orang itu," ujar salah satu siswi yang berada di barisan tengah.

"Iya! Pasti mau mamerin anak kesayangan nya yang barusan dapet piala lagi!" sahut teman nya yang berada di sampingnya.

"Bosen tau gak berdiri pagi-pagi cuma buat liat anak mamerin piala doang," sahut temannya yang berada di belakangnya.

"Mbak-mbak bisa diem sebentar?" ujar seseorang tiba-tiba dari belakang mereka bertiga.

Otomatis membuat tiga perempuan yang sedang asik-asik merumpi ria terkejut.

Setelah menangani tiga kakak kelas tukang gibah, lelaki tersebut langsung mengambil langkah mundur dan mulai mengawasi lagi dari barisan belakang.




"Ahahah, kamu kok jeli banget sih kalo masalah begituan, Chan?" sahut seseorang kepada lelaki tersebut.

"Dah gampang ditebak kalo ada pengumuman siswa berprestasi pasti banyak yang ngerumpi," jawabnya.





Park Chanyeol. Atau sering disebut sebagai ketos paling dingin dan pemarah sepanjang sejarah sekolah.

Sikapnya yang dingin namun pemarah itu mampu membuat siswa-siswa bandel tak banyak bicara. Baik dari kakak kelas, maupun adik kelas. Bahkan sifatnya ini sudah ada sewaktu dirinya kelas 10 hingga sekarang menjabat sebagai ketos di kelas 11.

Meski dengan sifat buruknya yang seperti itu, tak sedikit pula yang menyukai nya. Tapi ya begitu, banyak yang lebih memilih mundur daripada memaksa cinta mereka yang bukannya dibalas dengan baik, justru ditolak secara mentah.






"Lihat dia," ujar teman Chanyeol.

"Bisa-bisa satu rak piala semua atas namanya," canda nya.

"Kkk... Bukankah itu bagus?" tanya Chanyeol.

"Iya sih, tapi aku kasian sama sekolah, jadi harus beli rak baru lagi. Mana sekarang sekolah lagi krisis begini,"

"Haah... Kenapa sih semua orang pada gak suka sama Mas Baekhyun? Sekolah mulai bisa ngelewatin masa krisis nya juga karena Mas itu," jawab Chanyeol dingin lalu pergi meninggalkan temannya.



"AWASI YANG LAIN! JANGAN SAMPAI YANG NGE GIBAHIN MAS BAEKHYUN DIBIARIN GITU AJA!" teriak Chanyeol dengan tegas pada anak buahnya.

Dan itu membuat anak OSIS yang lain, mulai dari kelas 10 sampai kelas 12 terkejut dan langsung menjalankan tugas mereka.

•••
••

My Partner [cнanвaeĸ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang