My Partner 07

1.6K 167 1
                                    



••
•••

My Partner
Story by ShaSha🌈



Minggu kedua di bulan November.

Nampak nya akan menjadi minggu-minggu biasa diantara minggu-minggu yang lain.

Setelah acara BBS, komunitas Baekhyun kembali seperti sedia kala. Menjalani berbagai macam lomba baik secara offline maupun online.

Kegiatan yang normal normal saja, tak ada masalah yang berarti. Membuat Baekhyun tenang dan damai selama di sekolah.





Pertemuannya dengan Chanyeol juga berakhir saat hari terakhir acara BBS berlangsung. Setelah itu, mereka hanya berpapasan tanpa saling sapa.

Seolah-olah tak ada yang terjadi diantara mereka. Seakan tak saling mengenal. Bahkan nomer ponsel saja tidak saling simpan.






Tap! Tap! Tap! Tap!






Langkah kaki seseorang seolah terburu-buru memasuki ruangan khusus Rimba Sastra.

"Kak! Kak Baekhyun!" teriak nya saat telah masuk kedalam ruangan, mencari Baekhyun dengan lantangnya.

"Apa!? Bukankah kurang sopan berteriak seperti itu? Kita semua sedang sibuk disini," jawab Baekhyun sinis lalu menghampiri seseorang yang berada di depan pintu ruangan nya.

"M-maaf kak, tapi ada hal penting yang mau aku sampaikan,"





•••

"Jadi ECC sekarang dibubarkan sama kepala sekolah?" tanya Baekhyun pada orang tersebut.

Orang itu adalah murid kelas 11 yang menjadi ketua dari English Conversation Comunity. Komunitasnya dibubarkan karena sekolah mengalami masalah yang cukup serius.

"Iya kak! Waktu aku minta banding sama kepsek, aku malah disuruh dirikan komunitas itu sendiri tanpa ada dana dari sekolah! Rumornya, memang sekarang sekolah lagi krisis keuangan. Sekolah gak bisa nyakupin anggaran dana buat bayar pembina atau lomba-lomba kalau untuk 23 organisasi," ucapnya panjang lebar.

"Tapi Mark, sayang juga kalau ECC itu bubar. Kalian juga aktif buat ikut lomba-lomba dan itu menghasilkan! Apa iya cuma masalah keuangan sekolah sampai segitunya?" tanya Baekhyun sambil menopang dagu nya dengan satu tangan dimeja.

"Ya sebenarnya ECC sendiri kan sedikit anggota, karena kita emang nyari yang bener-bener bagus. Mungkin bagi kepala sekolah, organisasi yang minim anggota itu cuma buang-buang uang," ungkap Mark.

"Kabarnya, PMR juga mau dihapus kak. Soalnya ya gitu, anggotanya cuman sedikit. Dan kerja mereka ga seberapa," lanjutnya kemudian.

"Apa gak ada cara lain ya?" tanya Baekhyun. "Tiap organisasi kan juga sama-sama aktifnya kan? Sayang kalau sampai dihapus,"

"Makanya itu kak. Aku sendiri masih bingung gimana caranya biar bisa mertahanin organisasi ku,"

"Dan karena itu juga. Aku mau meringatin kakak!

"Apa? Kenapa?" tanya Baekhyun bingung.

"Rimba Sastra kan juga anggotanya ga terlalu banyak! Kakak hati-hati kalau sewaktu-waktu Rimba Sastra juga kena!"

"Ah... Enggak mungkin lah, Pak Siwon pasti mau mertahanin komunitas ku," jawab Baekhyun takut-takut.

"Tapi makasih ya informasinya," lanjut Baekhyun.

•••
••

My Partner [cнanвaeĸ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang