•
••
•••My Partner
Story by ShaSha🌈
Tinggal menghitung hari, dan acara BBS akan dimulai. Segala persiapan telah 90% selesai. Mulai dari susunan acara, anggaran dana, pembagian tugas, bazar, sponsor, bahkan dekorasi sudah matang.
Tinggal gladi resik untuk uji coba panggung dan tecnical meeting maka semuanya persiapan telah selesai.
"Bagaimana panggungnya?" tanya Chanyeol sembari mengalungkan tangannya pada bahu sempit milik Baekhyun.
"Bagus! Semuanya bagus, aku puas dengan hasilnya. Anak OSIS ternyata pintar dibidang dekorasi," sahut Baekhyun sambil menatap Chanyeol dengan senyuman yang mengembang.
"Siapa dulu ketuanya," ucap Chanyeol menyombongkan diri lalu semakin mengeratkan pelukan nya pada bahu Baekhyun.
"Akh! Sombong amat! Lepas, aku mau check sound," sentak Baekhyun sembari mencubit pinggang Chanyeol, lalu berlari kecil kearah panggung.
Tangan Baekhyun berusaha meraih-raih mic yang dipasang kan pada stand mic. Entah memang mereka memasangnya terlalu tinggi atau Baekhyun yang kurang tinggi.ups!
"Ahahah... Kalau kau kesusahan, baik untuk meminta tolong," ujar Chanyeol lalu memendekan stand mic nya agar seukuran dengan Baekhyun.
"Siapa sih yang pasang stand mic ini? Nanti tim perlengkapan harus jaga-jaga terus buat benerin posisi mic nya!" sentak Baekhyun pada anggota lain berusaha menghindari ucapan Chanyeol.
"Check! Check! Check! Satu, dua, check!"
Dari samping, Chanyeol terus memperhatikan Baekhyun yang mencoba-coba mic yang ada dihadapannya.
Uuhhh~ Fuck!Berkali-kali bibir tipis milik Baekhyun bersentuhan dengan ujung mic yang digenggamnya.
Terlihat sangat kenyal dan lembut, dan, dan... Dan hal itu membuat kesadaran Chanyeol sedikit oleng.
Ingin rasanya Chanyeol menjadi mic nya.
Tunggu? Apa!?
"Check! Nah! Dah siap! Yakan, Yeol?" tanya Baekhyun masih menggunakan mic bertanya pada Chanyeol yang ada di sampingnya.
"Hah? I-iya... Bibir mu–maksudku! Ekhem! Tim MC, latihan sekarang!" teriak Chanyeol tiba-tiba membuat Tim yang dipanggil gelagapan karena takut kena semprot lagi dari Chanyeol.
"Tuh kan, mereka memang patut dicurigai. Iyakan, Wen?" ucap salah satu anggota OSIS saat melihat interaksi Chanyeol dan Baekhyun sedari tadi.
"Hooh! Lama-lama mereka jadi semakin aneh, Seul!"
"Mas Baekhyun itu ga suka dipegang-pegang orang. Dan jarang juga Mas Baekhyun itu senyum!" ujar salah satu anggota Rimba Sastra yang dikenal dengan nama Yeri itu.
"Kita patut curiga!" ucap Wendy, Seulgi, dan Yeri mantab.
Ya, mereka bertiga lah yang dari awal rapat sudah menggibah tentang tingkah ketuanya masing-masing.
•••
••
•
Up sekarang aja lah, daripada ntaran malah hampir kelupaan kek kemarin-kemarin wkwk.Up selanjutnya, Kamis (30/4) diusahakan ya~
Terimakasih yang sudah dukung cerita ini dengan cara vote+komen~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Partner [cнanвaeĸ] [END]
RomansaKomunitas Byun Baekhyun dalam bahaya! Sebulan yang lalu, komunitasnya bekerja sama dengan OSIS untuk membuat sebuah acara. "Jika kau membutuhkan ku, dengan senang hati akan ku bantu. Mungkin kita bisa menjadi partner yang cocok." ••• "Bantu aku." "D...