•
••
•••My Partner
Story by ShaSha🌈
"Ini surat pernyataan nya," ucap seseorang pada Baekhyun di ruangan komunitas milik Baekhyun. Ia serahkan surat bermap itu padanya."Kenapa bukan dia sendiri yang menyerah kan?'' tanya Baekhyun pada orang didepannya. Orang ini adalah suruhan dari OSIS untuk menyerahkan surat kerjasama antar organisasi.
"A-ah Mas Chanyeol nya lagi nyiapkan proposal juga buat dikirim ke kepala sekolah."
"Sebenernya gak perlu dia yang bikin proposal, biar anak-anak dari komunitas ku aja yang bikin. Yang punya acara kan komunitas ku."
Entah perasaan orang suruhan ini saja atau memang aura Baekhyun sedari awal tidak mengenakan. Pantas bila banyak yang tidak suka padanya, pikirnya.
"Kalau dia sendiri yang ngasih ini, pikirku mau bahas buat rancangan acaranya sekalian. Ya tapi gapapa lah,"
"Aku dan komunitas ku cukup senang sama cara kerja ketos yang sekarang. Paling tidak OSIS jadi lebih aktif bukan cuma buat acara mereka sendiri, tapi juga buat acara dari organisasi lain. Ya, aku setujui surat kerjasama nya. Kita adakan rapat besok lusa."
Belum puas bernafas lega karena surat kerjasama nya di terima oleh Baekhyun, orang suruhan ini sudah dibuat terkejut karena pernyataan Baekhyun yang tiba-tiba meminta pertemuan besok lusa.
Bagaimana bisa dalam waktu dua hari sudah ada bahan untuk dipresentasikan pada komunitas milik Baekhyun?
"Baiklah kalau begitu, kau bisa kembali," usir Baekhyun secara halus pada orang tersebut.
Setelah kembalinya orang suruhan itu, Baekhyun memasuki lebih dalam ruangan komunitas nya, menghampiri para anggota Rimba Sastra.
"Kita kumpul sebentar," ucapnya yang membuat anak-anak disana membereskan sementara pekerjaannya.
"Tadi, anak OSIS menyerahkan surat kerjasama antara OSIS sama Rimba Sastra untuk membangun acara tahunan kita. Kita semua sudah tau, kalau selama ini acara BBS selalu komunitas kita yang bekerja sendiri. Tapi kali ini, ada OSIS juga yang bersedia membantu kita. Apa ada masukan?"
Kemudian, salah satu dari mereka mengangkat tangan, "Aku ragu tentang kerjasama ini, setahuku OSIS bukan organisasi baik-baik. Cara mereka bekerja itu kasar, tidak cocok dengan kita."
"Ya, aku sendiri kurang setuju. Ini terkesan mengambil empati komunitas kita, mungkin karena ketos baru itu seolah berusaha mengambil hati komunitas terbesar di sekolah ini agar menunjukan bahwa ia punya citra yang baik," sahut yang lain.
"Hm... Aku paham tentang itu. Sebenarnya aku juga kurang setuju. Apalagi tadi yang memberikan surat kerjasama ini bukan dari ketos nya sendiri. Bukankah itu kurang sopan?" ungkap Baekhyun dan dibalas anggukan oleh yang lain.
"Tapi kalau kita menolak, itu juga akan berbahaya bagi komunitas ini. Apa kalian lupa kalau OSIS itu dibina langsung oleh kepala sekolah dan kesiswaan? Jadi untuk sementara, paling tidak kita harus mengiyakan apa kata mereka,"
"Kalau sewaktu-waktu hasil kerja mereka kurang memuaskan kita bisa langsung laporkan pada kepala sekolah. Jadikan kerjasama ini poin plus buat kita untuk menunjukan hasil kerja kita yang tidak kalah bagus nya dengan OSIS."
"Baik!" sahut yang lain serempak.
"Kalau begitu, singkirkan pekerjaan kalian, kita stop dulu untuk mengikuti lomba-lomba, karena kita harus mempersiapkan acara ini. Lusa kita ada rapat dengan OSIS," ucap Baekhyun mantab.
•••
••
•Up selanjutnya, Selasa (28/04) diusahakan ya~
Terimakasih untuk kalian yang sudah mendukung cerita ini dengan vote+komen~❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Partner [cнanвaeĸ] [END]
RomanceKomunitas Byun Baekhyun dalam bahaya! Sebulan yang lalu, komunitasnya bekerja sama dengan OSIS untuk membuat sebuah acara. "Jika kau membutuhkan ku, dengan senang hati akan ku bantu. Mungkin kita bisa menjadi partner yang cocok." ••• "Bantu aku." "D...