PLM•11

394 78 49
                                    

"Lo sentuh dia, abis lo sama gue!"

-Anggara Putra Affandito-


🌷🌷🌷

Gara baru saja selesai mandi, dirinya baru saja selesai lari pagi. Diambilnya ponsel yang terletak diatas kasur dengan sprei batman kesukaannya.

Ting...

Sebuah notif dari ponselnya membuat dia membuka akun sosial media itu. Ternyata notif dari adiknya yang menyebutnya didalam komentar.

Gara membukanya, postingan Syakila. Tanpa sadar sudut bibirnya terangkat sedikit. Tak bisa dipungkiri bahwa Syakila memang cantik terlebih dengan pipinya yang bisa dibilang tembam.

Garelptrdito Wah cpt juga ya sya sembuhnya bang @Garaputra notif dong

Notif? Notif apa Gara bingung ingin membalas apa. Dimatikannya layar ponselnya lalu diletakkan kembali dan bangkit dari duduknya. Sedetik kemudian diambilnya lagi ponselnya.

Entah apa yang merasuki dirinya hingga rasanya ingin membalas komentar itu, jarinya terulur ingin membalas dengan emoji lalu mengirimnya.

Garaputra 😍

Tunggu! Gara salah emoji bagaimana ini? Harusnya emoji ini '👍' yang dikirim bukan emoji dengan kedua mata bergambar love itu.

Ting...Ting...Ting...

Garelptrdito wah emoji lu bang cieeee😈
Dhika_zdn Mantep Gar!
Aldiwjy cie syakila dinotip doi
Dhirzakz16 ekhem pj dong!
Sindyalfsyh calon new couple ni😅
Daniah ok sip
Zeltarsynt Mantul Gar!
Rezanugroho55 Sok sama lo @Dhika_zdn @Zeltarsyt
Mauraas APAAN INI GARA? TLG JELASIN!
Fans7grilsgempita tlg ya @Mauraas jgn iri😂
Bellax sok cantik bgt
Pitakyud Najis!
Obatcantik Iri dengan wajah yang kurang cantik? Sini mampir di ig kita, kita ada obat cantik untuk kamu!!
Garaputration pacaran ni?
Garaputra.fans POTEK HATI QUU😭

Dan, banyak lagi komentar-komentar lainnya. Gara mendengus mengapa bisa sampai salah mengirimkan emoji. Dicampakkannya ponselnya asal ketempat tidur lalu keluar dari kamar.

🌻🌻🌻

Hari senin pagi untuk pertama kalinya dalam hidup Syakila dia menyukai hari ini. Mengapa begitu? Sudah tidak perlu dibalas kalian pasti tau sendiri.

"Aku berangkat dulu ya!" Ucap Syakila sambil mengelap mulutnya yang terkena selai coklat dan mengenakan tas biru lautnya

"Yakin udah mau sekolah dek?" Tanya Fahmi.

Syakila mengangguk antusias tak lupa dengan senyuman manis dibibirnya "Kamu makan roti satu doang lho, ayo makan lagi satu. Hari ini upacara Mama gak mau kamu sampe kenapa-kenapa." Ujar Mama menyerahkan Roti selai coklat kepada Syakila.

Syakila memegangi perutnya dengan kedua tangannya lalu cemberut lucu "Udah kenyang, Ma." Ucap Syakila.

"Yaudah kalau gitu ayo papa antar."

Please, Love Me! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang