"Fiooo.. kau dimana?"
Teriakan Alex menjuru ke ruangan koridor yang ia lalui.
------------Joy bersiap turun dan..
Brukk
Saat ia turun rangkaian flashback sewaktu dikejar suruhan Alex berputar di ingatannya.
Tapi naas, Bukan keberuntungan lagi yang berpihak pada Joy. Iya, Saat turun Joy bertemu pria bear yang sudah siap menangkap Joy hidup-hidup dan sudah tahu Joy akan menjatuhkan diri untuk menghindari Paman pemotong daging.
"Ha?" Joy mengernyit kan dahi, seperti kesal dan ingin menangis menjadi satu di waktu yang sama.
Walau sepertinya tidak ada kesempatan untuk Joy kabur, ia tetap mengusahakan untuk kabur. Namun memang keberuntungan nya hanya bisa sekali dalam hidupnya. Saat akan melepaskan dari jeratan 2 pria besar itu, pria besar itu seakan sudah tahu apa yang akan dilakukan Joy. Maka seari itu, Pria besar itu langsung menarik lengan Joy hingga terpental ke arah dada besarnya itu. Lalu pria besar lainnya, menarik lengan Joy seakan mengajak ke suatu tempat.
----------------
Dap..dap..dap
Langkah besar dengan amarah menguasai Alex untuk menyisir ruangan dalam pencarian wanitanya.Wanitanya? Seperti nya sudah tidak ada drama lagi dan lagi dalam hidupnya. Walaupun banyak traumatic terhadap Cinta, ia sudah memantapkan hatinya untuk berlabuh pada wanitanya. Maka dari itu siapapun yang menyentuh sejentik jari kepada wanitanya, ia akan melakukan apapun bahkan mengirimkan ke Neraka ia akan lakukan.
Alex terus menelusuri ruangan demi ruangan dan menemukan 1 ruangan berisi daging atau organ manusia yang di selaputi cairan dibekukan seperti yang dilihat Joy sebelumnya.
"Shut up" umpat Alex ketika melihat potongan orang yang ia kenal di dalam tabung.
Jadi tubuh2 orang yang kalah taruhan akan di potong2 atau salah satu organnya dibekukan dalam 1 tabung untuk diperjual belikan lagi. Ia benar, taruhan atau bazar yang di ikuti Alex adalah bazar amal dibalik penjualan organ. Siapa pembelinya, tentu saja para orang kaya yang bodoh. Kenapa Alex bilang bodoh, Krn ilegal dan harga perorgan cukup mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's my slave
RomanceNOVEL ROMANCE THRILLER #1 pembunuhan in romance (21-04-19) #4 adventure in chicklit #44 chicklit [03-05-18] #80 Romance [17-08-18] 1000 kata/Chapter B E E N J O Y!! Cover by: @minnie_minnie14 .. "Jadilah budakku.." "Bu..dak?" Pria itu meneliti wa...