.
.Bel masuk telah berbunyi sejak 15 menit yang lalu dari istirahat pertama dan mereka menghabiskan waktu 3 jam dikantin.
Wali kelas pun memasuki ruangan kelas.
"Assalamualaikum anak anak. "
"Waalaikumsalam bu. "
"Anak anak ibu makasih yah buat semuanya maafin ibu kalau ada salah, ibu besok udah mau pulang ke kota asal ibu. "
Pada saat wali kelas mengatakan itu, murid murid yang ada dikelas ada yang tersenyum dipaksakan, ada yang menitikkan air mata dan ada juga yang senang.entah apa yang merasuki mu nak, orang pada sedih ditinggal malah seneng.
"Dan mulai besok juga ada guru pengganti yang menggantikan posisi ibu. Semangat belajarnya dan jangan menyusahkan guru lain yah, semangat buat ujiannya jangan lupa menghapal dengan baik. Ibu sayang kalian semua. "
Setelah mengatakan itu semuanya menangis dan berebut untuk memeluk wali kelasnya yang sudah mereka anggap ibu mereka sendiri."Anak anak ibu pamit yah salam ke orang tua kalian. " Kata wali kelas itu dan jelas itu bukan akhir dari mereka karena mereka tahu guru itu hanya 1 bulan saja tapi setelah pulangnya guru itu kesekolah mereka sudah tidak ada disekolah ini, ya mereka sudah lulus.
"Hy guyss katanya wali kelas kita yang baru itu lelaki. " Kata Alea
Sekedar info Alea adalah sepupu dari Axela hanya saja Alea tidak terlalu dekat dengan Axela dan juga tidak mengenal siapa kakak Axela.
"Semoga aja ganteng yah. " Kata Rizka
Karena Rizka orangnya friendly dan tak membeda bedakan teman."Semoga aja dia masih muda aduhh gue udah bayangin masa. " Timpal Rika
"Hooh kalau masih muda gue gebet hahaha. " Kata Alea
"Emang ada sejarahnya guru pacaran sama murid? " Tanya Ratih yang membuat Alea menekukkan wajahnya.
Alea ini cantik, sebenernya Alea primadona nya sekolah dengan temannya namun ia tidak sombong dengan yang lain, tidak seperti di sekolah sekolah lainnya.
Udah tinggalin mereka back to topik
1 jam setelah wali kelas mereka pergi datang kepala sekolah.
"Selamat pagi anak anak. "
"Pagi bu. "
"Saya kesini akan memberi tahu kan siapa guru pengganti wali kelas kalian yang baru. "
"Dira silahkan masuk. "
Dalam hati Axela semoga saja bukan kakak bobroknya itu yang jadi wali kelasnya.
Tap.. Tap.. Tap.
Langkah sepatu terdengar mendekat ke pintu dan masuklah pria tampan dengan senyum manisnya berkulit putih dan elegan.
"Halo semua perkenalkan saya Dira guru pengganti wali kelas kalian. "
Kata Dira yang membuat semuanya cengo, pasalnya guru pengganti mereka terbilang tampan dan usianya terlalu muda untuk menjadi guru. Mereka gak tau aja umurnya udah 22 tahun.
Dikelas Axela hanya bengong mencerna apa yang terjadi sekarang, sama saja dengan Guan dkk, guru pengganti wali kelas mereka itu kakaknya Axela sendiri yaitu BANG JUAN.
Guan dkk( - )Axela, semuanya melirik kearah Axela dan Axela hanya memasang wajah konyolnya, seakan mengerti apa yang mereka ingin katakan Axela hanya menggidikkan bahunya.
Dan setelah itu pula kelas menjadi ricuh oleh anak perempuan, lelaki juga sih.
"Aa pak Dira udah punya pasangan belum?"(p)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Somplak { Hiatus }
Novela Juvenil"Belum tentu kita berpisah karena mungkin kita akan bertemu kembali pada waktu yang berbeda" Axela "Orang yang sama namun mungkin hatinya telah berubah" Guan "Wah bahasa jadi pada baku semua nih!!! " Azka "Njirr lu mah ini udh mau nangis juga ahk" R...