Kening Aelina langsung berkerut saat melihar isinya. Kartu apa ini. Tanyanya dalam hati. Sungguh ia belum pernah melihat kartu apa itu.
***
Malam hari.
Mereka tengah berkumpul di luar tenda, mengelilingi api unggun.
"Baiklah, malam ini kita main game, ya!. Biar gak bosen" ujar pak budi.
"game apa, pak" tanya Dio antusias.
"Kita main tebak-tebakan!. Gimana?" usul pak budi.
"Gak mau, pak. Gak seru!. Malam itu cocoknya main yang memacu adrenalin" jawab salah seorang siswa.
"Ia, pak. Bosen main itu mulu" siswa lainnya menimpali."Ya sudah, bapak mau ke tenda sebentar, kalian pikirkan permainan apa yang memacu adrenalin itu" jawab pak budi.
"Yah, pak budi ngambek!" celetuk Dio diiringi tawa teman temannya yang lain.
"guys! " Aelina angkat tangan. Semua mata langsung tertuju padanya. "Saat mencari kayu dengan Jerry di hutan, aku menemukan sebuah kotak yang didalamnya ada kartu-kartu bergambar. Apa ada yang tau itu kartu apa? "
"Coba kulihat!" Andri mengulurkan tangan.
"Wah, bakal seru nih. Ayo kita main ini" ujar Dio yang duduk di sebelah Andri.
"Itu kartu apa? " tanya Jerry.
"Jerry, sahabatku yang tampan, ini kartu werewolf. Ini baru permainan yang memacu adrenalin" jawab Dio.
"Terus?. Gimana maininnya" tanya Dani.
Andri langsung geleng-geleng kepala. Bagaimana mungkin orang orang jenius seperti mereka tidak tau akan permainan ini. Apa mereka bahagia dengan hidupnya?
"Dan, cara maininnya gampang. Kartu akan dibagikan dan kalian akan dapat peran masing-masing. Untuk perannya, gak perlu bingung!. Ada keterangan di setiap kartu kalian. Kalo kalian masih bingung, tanya aja ke aku" jelas Andri lantas membagikan kartu kepada semuanya.
Namun, kartu itu berlebih. Karena jumlah mereka hanya 20 orang. Ia pun memasukkan sisanya kedalam kotak kayu dan mengembalikannya pada Aelina.
"Oh ya, siapa yang akan jadi moderatornya? " seketika setelah Dio menanyakan itu, sekitar tempat mereka berubah. Mereka tidak lagi berada di hutan, melainkan di tempat berbeda.
Semua siswa langsung riuh. Aneh saja, mereka sudah ada di halaman sekolah mereka dalam keadaan... Pagi?.
"Kenapa kita bisa ada disini? "
"Harinya kok pagi"
Semua sibuk bertanya. Sementar Jerry berusaha menerjemahkan maksud semua ini. Tiba tiba sesuatu berhasil menarik perhatiannya.
"Jer, kau mau kemana" tanya Rio.
Tepatnya, Jerry berjalan mendekati sebuah pot di halaman sekolah. Lalu ia terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hunt (Werewolf) - REVISI (FINISH)
ActionAwalnya mereka pergi untuk berkemah dan bersenang-senang, sampai salah seorang dari mereka menemukan sebuah kotak permainan yang aneh. Namun, saat itu mereka tidak tau bahwa saat mereka memulai, mereka juga harus menyelesaikannya