Typo is always 😁
Happy reading aja ❤️Kyungsoo tetap akrab dengan Krystal seperti biasa, tapi selalu berhati-hati untuk tidak mengambil waktu yg dihabiskan Kai bersama keluarganya. Pria itu sering bepergian dan Krystal membatasi kunjungannya hanya saat Kai sedang keluar kota. Ia tidak tau kenapa, tapi ia merasa Kai tidak terlalu senang dengan persahabatannya dengan Krsytal, meski pria itu tidak pernah secara langsung mengatakannya. Mungkin ia hanya sekedar tak menyukainya, meskipun Kyungsoo tidak pernah melakukan sesuatu yg membuatnya pantas diperlakukan seperti itu. Ia berusaha agar tidak pernah bertemu Kai dan ia juga tak pernah memberitahu Krystal tentang perasaanya. tak ada gunanya, hanya akan membuat Krystal tertekan dan merusak persahabatan mereka.
Dulu Kyungsoo sering berkencan dan sekarang pun masih, tapi hanya untuk bersenang-senang. Rasanya tak adil bagi pria yg menginginkan lebih serius dengan Kyungsoo tapi ia tak mungkun bisa membalas cinta yg ditawarkan kepadanya.
Setiap orang yg bertanya kapan Kyungsoo akan menikah akan mendapatkan jawaban yg sama, ia sangat mencintai pekerjaannya dan tidak mau mengorbankannya untuk mencuci kaus kaki seorang pria. Jawaban riang yg selalu berhasil menutupi hatinya yg rapuh. Tapi tetap saja itu hanya bualan, ia tidak pernah berambisi dengan karier tapi hanya itu yg tersisa untuknya sekarang. Jadi ia mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk itu. Kata-katanya berhasil menipu semua orang, kecuali dirinya sendiri.
Kai sangat mencintai Krystal dan kedua putranya. Kecelakaan dijalan tol sekitar dua tahun lalu menghancurkan dirinya, serta membuatnya kehilangan tawa dan sorot matanya yg bercahaya. Krystal mengantar kedua putranya ke sekolah dan seorang pemabuk yg sedang dalam perjalanan pulang dalam lalu lintas pagi keluar dari jalurnya dan menabrak mereka. Jika pria itu tidak tewas ditempat, Kyungsoo yakin Kai pasti akan mencekiknya dengan tangan kosong.
Tingkah laku Kai seperti orang gila ketika mendengar kabar duka itu. Justin tewas seketika, sammy dua hari kemudian. Dua minggu setelah kecelakaan itu Krystal meninggal tanpa pernah mengetahui kedua putranya telah tiada. Selama dua minggu itu, Kyungsoo menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk berada disisi sahabatnya, menggenggam tangannya dan berusaha menyemangatinya agar bertahan hidup. Kai menjadi peralatan lengkap disisi ranjang satunya, menggenggam tangan satunya yg mengenakan cincin kawinnya. Wajahnya sangat berduka dan tampak makin menutup diri. Krystal lah satu-satunya harapannya, secercah cahaya yg tersisa. Namun cahaya samar itu berkedip-kedip dan kemudian lenyap, meninggalkannya dalam kegelapan.
Dengan lembut Kyungsoo memeriksa semua foto, melihat dirinya dan Krystal ditambah dengan foto-foto kedua putra Krystal. Kai ada dalam beberapa foto, bermain dengan putra-putranya, mencuci mobil dan berbagai kegiatan lainnya yg normal dilakukan oleh ayah dan suami.
"Ada yg kau inginkan ?" Pertanyaan itu membuat Kyungsoo terkejut dan terlompat, membuat foto yg dipegangnya jatuh kembali kedalam kotak. Mata Kyungsoo yg coklat berkabut melebar lalu ia segera berdiri dan merapikan roknya.
"Ya, kuambil kardus ini. Ada banyak foto Krystal dan anak-anak... Kalau kau tidak-"
"Bawa saja." Kata Kai kasar, sambil berjalan memasuki kamar. Ia berhenti ditengah ruangan dan memandang berkeliling seolah-olah tidak pernah datang kesana, tapi matanya suram dan mulutnya tampak seperti tidak akan pernah tersenyum lagi. Kyungsoo menyadari kadang-kadang pria itu tersenyum setelah berbasa-basi. Tapi itu semata-mata hanya gerakan bibir yg menunjukkan sikap sopan, bukannya ekspresi senang.
Kai memasukkan tangannya kedalam saku, seolah-olah harus melakukan sesuatu untuk mencegah tangan itu mengepal. Bahunya tegang, berusaha menampik dampak kenangan yg ditimbulkan kamar itu padanya. Ia tidur diranjang itu bersama Krystal, bercinta dengannya, bergulat dengan anak-anak pada hari sabtu pagi bila mereka masuk dengan berlari-lari untuk membangunkannya. Dengan segera Kyungsoo mengambil kardus dan berbalik agar tidak menyaksikan kesedihan pria itu.
Kesedihan yg mereka rasakan sama. Kyungsoo sangat mencintai Kai sampai-sampai ia berharap Krystal bisa kembali pada suaminya agar pria itu bisa tersenyum lagi. Bagaimana pun juga, Kai akan selalu menjadi milik Krystal, karena kematian wanita itu takkan menghentikan cintanya. Kai masih berduka, masih sedih akibat kehilangan wanita itu.
"Aku sudah selesai dengan kamar anak-anak," kata Kai pelan. "Semua sudah ku kemas. Aku... Aku.."
Chapt ini pendek soalnya lg mager bgt ngetik panjang, dahal diotak ide sliweran ae udh kek nyamuk kebon 😅😅
Mau nanya dong sama kalian, (ceileeh songong dahal yg baca ni work cma bbrpa org aja 🤣) kalian lebih suka mana :
1. Per chapt lebih dari 1k words tp jarang up ??
2. Per chapt kurang dari 1k tp up tiap hari/max 2hari sekali ??
Pls bantu jawab 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO'S CHILD
FanfictionKecelakaaan tragis merenggut segala yg dimiliki Kim Jongin : istrinya, Krystal dan kedua bocah laki-laki mereka. Kecelakaan itu juga membuat Do Kyungsoo kehilangan sahabat. dua tahun setelah tragedi itu, Kyungsoo ingin mendekati Jongin tapi ia tau d...