Kyungsoo berfikir untuk pindah, tapi ia sangat menyukai suasana tegang dikantor eksekutif. Tempat dibuatnya keputusan yg akan mempengaruhi ribuan orang yg bekerja di perusahaan ini. Walaupun tempatnya menjadi lebih dekat dengan Kai, tugas²nya yg cenderung cepat bisa membuatnya mengalihkan pikiran dari pria itu di siang hari.
"Aku akan senang menjadi sekertarisnya, siapa namanya ?" Akhirnya ia menjawab datar.
"Park Chanyeol. Dia orang Seoul yg memiliki jiwa kompeten tinggi dan selama ini dia yg memimpin dikantor cabang Busan."
"Ya." Kai membenarkan. Mungkin Kai sudah membaca data pribadi Park Chanyeol dari resumenya.
"Bagus." Kata Kris dengan sepenuh hati. Ia berdiri dan memberi tanda bahwa rapat sudah selesai. Kai mengikuti Kyungsoo keluar, tapi tidak kembali keruangannya sendiri. Ia berjalan di belakang Kyungsoo saat wanita itu masuk kedalam ruangannya dan menutup pintu di belakang mereka. Karena merasa merasa gugup, Kyungsoo menjauh darinya dan bersembunyi di balik mejanya.
"Aku hanya ingin memberitahu, aku ingin kau menjadi sekertarisku ... Sangat ingin... Tapi akal sehatku mengatakan nanti aku tidak akan bisa menyelesaikan tugas²ku. Aku akan menjadi bos stereotip yg mengejar² sekertarisnya mengelilingi meja. Jadi demi perusahaan, kurasa aku akan tetap bersama luhan." Gumam Kai sambil bersandar dimeja dan nendekatkan wajahnya ke arah Kyungsoo.
Kyungsoo menatapnya, hanyut dalam manik gelap di kedua mata pria itu. "Aku mengerti." Bisiknya.
"Sungguh ?" Kai menegaskan, senyumnya penuh tanya saat menatap Kyungsoo. "Aku tidak yakin, mungkin kau menjelaskannya ? Maukah kau makan malam bersamaku malam ini ?"
Biasanya Kyungsoo tidak membuat janji makan malam di hari kerja karena tidak yakin kapan ia harus bekerja lembur. Tapi saat Kai mengajaknya, kewaspadaannya melayang keluar jendela. "Ya, baiklah." Ia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dimatanya dan Kai memandangnya beberapa saat sebelum menyandarkan tubuhnya lagi, lalu mencium Kyungsoo dengan kuat.
"Kujemput kau jam delapan. Bagaimana jika makan masakan Cina ?"
"Baiklah. Aku suka masakan Cina."
Tangan Kyungsoo gemetar setelah kepergian pria itu saat ia mencoba mengerjakan pekerjaannya. Sepertinya ini mulai menjadi hubungan yg serius dan tidak mungkin lagibuntuk mundur. Ia teringat pada Krystal dan matanya terpejam sejenak. Ia akan mati menggantikan Krystal jika itu bisa dilakukan. Sekarang Kai sudah sendiri, entah secara fisik atau secara emosional. Apapun kesempatan yg ia miliki bersama pria itu, Kyungsoo berniat mengambilnya.******
Jika tidak ada jadwal makan malam bisnis, setiap malam dalam seminggu Kai selalu mengajak Kyungsoo pergi. Kyungsoo menikmati setiap waktu yg mereka luangkan bersama. Karena selalu mengingat bahwa Kai meminta hubungan mereka hanya sebagai teman, ia berusaha tidak menunjukkan perasaannya. Saat Kai memberi ciuman selamat malam, kecupan ringannya selalu berubah menjadi semakin dalam lalu mereka berciuman dengan seluruh perasaan terpendam seperti layaknya para remaja kasmaran. Tapi tidak lebih dari itu, Kai selalu menjauh sebelum keintiman yg lebih dalam terbentuk diantara mereka dan Kyungsoo menganggap bahwa Kai belum siap melakukannya. Kai tampak puas dengan hubungan mereka. Ia punya teman, juga memiliki ketertarikan yg sama. Sementara Kyungsoo mengibginkan lebih. Ia menginginkan semua yg bisa diberikannpria itu, tapi mungkin itu sudah Kai lakukan. Kyungsoo tau Krystal takkan pernah jauh dari benak Kai dan kapan pun mereka membicarakannya ekspresi Kai akan menjadi suram.
Seminggu setelah kecelakaan yg menimpa Suho, Park Chanyeol tiba dari Busan. Ia pria yg tinggi dan tampan, dengan gaya khas pria metropolitan. Rambutnya berwarna putih keemasan dan matanya lebarnya tampak sangat hidup yg belum pernah dilihat Kyungsoo. Pria itu sangat tampan, ia memiliki dimple saat tersenyum hingga para wanita akan terpana.
Jika Kyungsoo tidak terpikat dengan Kai, mungkin ia akan langsung jatuh cinta pada Chanyeol. Tapi begitulah, Kyungsoo hanya tersenyum sopan dan menjaga jarak seperti biasanya.
Chanyeol tidak membuang² waktu. Pertama kali Kyungsoo sendirian dengannya, ia langsung mengajaknya makan malam.
Tbc
Mian semalem niatnya mau up jam sepuluh, tapi diriku malah kebablasan molor 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO'S CHILD
FanficKecelakaaan tragis merenggut segala yg dimiliki Kim Jongin : istrinya, Krystal dan kedua bocah laki-laki mereka. Kecelakaan itu juga membuat Do Kyungsoo kehilangan sahabat. dua tahun setelah tragedi itu, Kyungsoo ingin mendekati Jongin tapi ia tau d...