enam

770 93 7
                                    

Happy sehun days gaess
🎂🎉🎂🎉🎂🎉🎂
🐣🐣🐣🐣🐣

Typo is always
Have enjoy it
Fighting !!!


Warn 🔞🔞🔞 area








  Kai mendongak, matanya masih sembab dan pupil matanya yg gelap semakin gelap sehingga tak tersisa warna cokelat sedikitpun. Kai menatapnya, kemudian mengulurkan tangan dan dengan lembut menghapus air mata dari pipi Kyungsoo dengan ibu jarinya. "Kyungie," bisiknya lembut dan menyentuhkan bibirnya ke bibir Kyungsoo.

  Kyungsoo masih terdiam, nafasnya tertahan, sentuhan bibir Kai bagaikan beribu doa yg terjawab. Tangan Kyungsoo bergetak ke pundak Kai, kukunya menekan lapisan otot yg membentuk tubuh pria itu. Hanya ciuman terima kasih, namun ia jadi tak berdaya dan darah mengalir deras ke kepalanya. Begitu indahnya kenikmatan yg menyerbunya. Ia bahkan menekankan tubuhnya ke tubuh Kai. Tubuh lembutnya menyatu dengan tubuh pria itu dari pundak sampai paha saat mereka berlutut dilantai. Secara otomatis Kai menahannya, tangan kokohnya memeluk tubuh wanitanya, mendekapnya erat.

  Pria itu mundur dan menatapnya lagi, kini ekspresinya menajam, menunjukkan kesadaran. Kai tipe pria yg terlalu jantan, sehingga tak mungkin tidak menyadari respons feminin Kyungsoo. Pandangannya jatuh ke bibir Kyungsoo yg penuh dan berbentuk hati saat dia tersenyum. Bibir itu membuka dengan lembut dan insting membuat pria itu menundukkan kepala lagi untuk mereguk kemanisannya. Kali ini sentuhannya tak lagi lembut, ciumannya seperti pria yg kelaparan dan penuh gairah. Kyungsoo terengah-engah dan Kai menciumnya dengan penuh hasrat dan perintah yg maskulin. ciuman intim yg hampir menghancurkan Kyungsoo dalam kenikmatan dan ia menyambut ciuman itu dengan lembut. Tangan Kai membuainya, tubuhnya mendorong tubuh Kyungsoo dan merebahkannya di lantai.

  Perasaan Kyungsoo menggelora, rasanya seperti mimpi-mimpu terlarang yg ia alami dan ia lupakan. Melupakan segalanya kecuali pria yg menindihnya dengan bibir hangat dan penuh gairah. Kukunya yg memcengkram menyampaikan responnya, tubuhnya menghangatdan memeluk Kai makin erat, mencari kenikmatan dari berat tubuh itu.

  Tak ada kesadaran waktu ataupun tempat, tak ada apapun kecuali kebutuhan fisik yg membakar mereka berdua, tak terduga dan tak terkendali. Kyungsoo merasakan tangan Kai ditubuhnya, menyentuh dadanya, meluncur kedalam roknya untuk mengelus pahanya dan dengan intim membelai-belai daerah di antara kedua pahanya, membuatnya mengeluarkan erangan penuh hasrat. Tak ada kata penolakan yg muncul di benaknya. Kyungsoo membiarkan Kai melakukan apa yg dia inginkan, tak memikirkan apapun kecuali kenikmatan yg diberikan tangan cekatan Kai pada tubuhnya. Kai mengenal wanita dan pengalamannya membuat Kyungsoo menggila. Tanpa pikiran sehat ia menawarkan tubuhnya yg ramping untuk kesenangan Kai, kecuali betapa manis dan hangatnya kepuasan berada dalam pelukannya, merasakan ciuman dan belaiannya.

  Kai menyentakkan kakinya, mengangkat tubuh Kyungsoo. Tubuh Kyungsoo yg ringan tidak menjadi masalah bagi otot perkasanya. Dalam beberapa langkah ia sudah sampai diranjang, membaringkan Kyungsoo, kemudian menyusulnya. Dengab sedikit desahan ia menarik tubuh wanita itu agar berada di bawah tubuhnya, merentangkan kedua belah kaki Kyungsoo dengan menggunakan kakinya sendiri.







Tbc

Nah loh kira² jdi ga tuh naninu ?? 🙃
Tembus 20 vote gw bkin dobel up ni hari plus bakalan jd chapt yg lebih dri 1k words. 😁

KYUNGSOO'S CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang