PROLOG

170 40 10
                                    

Nampak seorang siswi sedang berjalan di koridor SMA Harapan Bangsa, ia sedang mencari ruang kepsek. Sayangnya, di koridor sedang tidak ada siapapun, jadi gadis itu tidak bisa bertanya.
Setelah sekian lama mencari akhirnya gadis itu menemukan ruangan yang di carinya. Ia pun bergegas masuk.

Tok tok tok

"Masuk!" suara kepsek memerintahkan
Gadis tersebut bergegas masuk..
"PAPA!!" teriak gadis tsb yang tak lain adalah putri dari kepsek SMA Harapan Bangsa.
"Aletta kamu sudah sampai sayang, kok g bilang sama papa. Kan kalau bilang papa bisa jemput" ucap Pak Andi sambil mengecup puncak kepala Aletta.
"Maaf pa, tadi nggk bilang kalau Al sudah sampai, Al tadi juga dijemput sama mama" jelas Aletta
"Ya sudah, kalau begitu kamu ikut Bu Ani ya, nanti kamu diajak ke kelas baru kamu" ucap Andi.
"Siap papa sayang!!" ucap Aletta sambil menunjukkan pose hormat. Andi yang melihat kelakuan putrinya itu hanya terkekeh.

✨✨✨✨✨✨✨✨

Kelas XI IPA-2 yang semula ramai sekarang menjadi sunyi senyap karena Bu Ani berjalan menuju kelas mereka.

"Selamat pagi anak anak" ucap Bu Ani sambil memasuki ruangan tersebut.
"Pagi bu!!" seru para murid kompak.
"Perkenalkan ini murid baru di SMA kita, namanya Aletta. Aletta silahkan perkenalkan dirimu!" ucap Bu Ani yang hanya dibalas Aletta dengan sebuah anggukan.
"Perkenalkan nama saya Aletta Syakira Afsheen, panggil saja saya Aletta. Saya pindahan dari Bandung, semoga saya bisa bekerja sama dan berteman dengan kalia" ucap Aletta ramah disertai dengan senyuman manisnya.
"Aletta silahkan duduk di bangku sebelah sana ya!"ucap Bu Ani.
"Baik bu" ucap Aletta, setelah itu Aletta berjalan menuju meja yang ditunjuk oleh Bu Ani.
"Ya sudah anak anak, ibu tinggal dulu ya. Tunggu saja guru yang akan mengajar!" Ucap Bu Ani setelah itu Ia pun pergi dari kelas tsb.

"Hai.... Kenalin nama gue Atania Poland, panggil aja Tania" ucap Tania bersemangat yang duduk disebeleh Aletta.
"Gue Aletta, senang berkenalan dengan mu" ucap Aletta sambil tersenyum ramah dan membalas jabat tangan dg Tania.
"Yang di depan kira ini namanya Gwen dan Jesy" ucap Tania sambil menunjuk kepada orang yg ada di depannya.

Gwen dan Jesy kemudian menoleh kebelakang.
"Yaelah Tan gwe bisa ngenalin diri gwe sendiri kali"ucap Gwen sebal
Tania hanya terkekeh melihat raut wajah Gwen. Ya, memang Gwen adalah wanita tomboy.

Sekarang mereka berempat adalah sahabat dekat...

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
  
MAAF YA KALAU BANYAK TYPO NYA... 😅😅
MAAF JUGA KALAU FEEL NYA BELUM DAPET. 😅
Oh ya.. Jangan lupa untuk follow, komen, dan kasih bintang buat crita pertama ku ini😂.

Sampai jumpa....

Love Triangle [on going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang