Pertama tama...
Aku mau minta maaf pada kalian
Karna mungkin beberapa minggu atau bahkan bulan aku jarang up bahkan nggk bisa up..
Kalian pasti tau lahh alasannya ap:(
TUGAS WE LAGI PARTY NJIR😭😭Sekali lagi maap y guys
Jgn lupa ikutin crita we truss oke:)Jgn lupa follow, vote, and komen..
✌✌✌
"Al bangun Al!!!" Isak Rakha sambil mengguncang Tubuh Aletta, berharap bahwa Aletta bangun
"Rakha!! Tenang jangan kayak gini!!! Aletta gapapa! Tenang!!!" Ucap Rey, yang hampir frustasi
"Kalian tenang aja ya! Bentar lagi ada dokter pengganti! Kalian ga usah khawatir!" Ucap Andi.
Selang beberapa menit dokter pengganti tak kunjung datang
Dan Aletta belum sadarkan diri juga.
Rakha juga sudah mulai frustasi, sedangkan Rey terlihat santai dan seolah tidak terjadi apa apa. Padahal adiknya yaitu Aletta pingsan dan tak kunjung sadar. Bahkan Sindy sudah acak acakkan dan kini ia berada dalam pelukan Andi suaminya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
..
.
.
."Kalian pada ngapain?? Kok aneh??" ucap seseorang. Kemudian semua orang yang ada di ruangan itu menoleh ke sumber suara. Dan ternyata itu suara....
"ALETTAAAA!!!" teriak Sindy yang melihat putrinya sadar. Sindy langsung saja memeluk Aletta yang masih terlihat linglung. Sedangkan Andi dan Rakha sudah terlihat sedikit tenang. Dan Rey dia sekarang malah senyum senyum nggk jelas:v
"Ekhem" suara Rey mengintruksi
"Keselek paan bang?" tanya Rakha.
"Keselek mantan" ketus Rey
"Emang abang punya mantan??" sekarang Aletta yang bicara.
"Banyak,udah deh Al. Cepet ngomong!" perintah Rey
Aletta yang mendengar perintah Rey terlihat sedikit takut dan gemetar. Pasalnya ia belum siap untuk membongkar semua ini.
"Aletta sayang mau ngomong??" tanya Sindy dengan suara yang lembutt selembut kue coklat.
"Emmmm... Sebenernyaa, Al cuma pura.. Pura.. Ping.... Pingsan" ucap Aletta gemetar, sekarang Aletta sudah pasrah dengan apa yang akan terjadi.
"APA!!!!" teriak Sindy dan andi secara bersamaan.
"Maaf...." ucap Rey dan Aletta secara bersamaan.
"KALIAN YA!!! NAKAL BANGETT!!! SIAPA YG RENCANAIN INI SEMUA??? JAWAB!!!" ucap Sindy dengan nada tinggi bak Agnes Mo, sambil menjewer telinga Rey dan Aletta.
Sedangkan Andi dan Rakha hanya melihat sambil melipat tangan di dada..."Tontonan gratis" ucap Andi singkat.
"Seru nih omm.." ucap Rakha girang. Sedangkan Andi hanya mengangguk.
"Maaaaa sakitttt!!!" ucap Rey dan Aletta memohon ampun.
"Ga ada maaf maafan, bukan lebaran!" ucap Sindy dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle [on going]
RomanceMungkin kebanyakan manusia belum tau apa fungsi sebenarnya perasaan dengan takdir. Mungkin orang orang hanya tau perasaan hanya untuk merasa, tapi menurut gwe bukan cuma untuk merasa tapi lebih. Perasaanlah yang bisa membuat kita bahagia walaupun...