"Udah Ra, biar gwe yang crita!!" Ucap Rakha. Ia tahu kini Aletta tengah malu.
"Yaudah Kha! Critain aja!" Ucap Richard sambil meminum es teh nya.
"Rara itu sahabat gwe dari jaman orok, makanya gwe sayang banget ama dia!" jelas Rakha sambil mencubit pipi Aletta.
"Ih!!! Sakit tauk Sene!!" kesal Aletta sambil mengusap pipinya merah. Sedangkan Rakha hanya terkekeh meluhat sahabat nya itu.
"HA!!! SAHABAT??" ucap Sahabat Aletta dan Rakha bersamaan. Sekarang Aletta Cs dan Rakha Cs sudah akrab ya😂
Rakha hanya mengangguk, sedangkan Aletta sudah tertunduk malu.
"Kok lho nggk cerita sih Al!!!" kesal Tania.
"Kan lho nggk nanya" ucap Aletta sambil menjulurkan lidahnya.
"Al ntar pulang bareng gwe ya!!" ucap Rakha dengan nada memerintah.
"Tapi,...." ucap Aletta yang terpotong karena Rakha menempelkan jari telunjuknya ke bibir Aletta.
"Nggk terima penolakan oke!!! " ucap Rakha penuh penegasan.
❤❤❤❤❤Waktu yang ditunggu para murid SMA HB sudah tiba..
Yaitu waktu pulang sekolah."Al! Yuk pulang!" ajak Tania.
"Lo duluan aja, gwe masih nyatet. Masih banyak lagi" ucap Aletta yang masih sibuk dengan pena dan buku."Yaudah lo hati hati ya! " ucap Tania.
"Ya! Gwe pasti hati hati kok" ucap Aletta menenangkan.
Setelah kepergian Tania, Aletta sendirian di kelas itu. Karna Gwen dan Jesy sudah pergi dari tadi.
Namun, tiba tiba Aletta merasakan ada yang duduk di sampingnya. Dengan keberanian penuh Aletta memberanikan diri untuk melihatnya. Dan....."WA!!!!" ucap Rakha mengagetkan dengan muka yang di bentuk menyeramkan.
"AAAAAAAAAA...... MAMA AKU TAKUT!!!!!!" teriak Aletta histeris.
"Hahahhahah.... Hahahahaha" tawa Rakha terbahak bahak.
"RAKHA!!!!! NGAGETIN TAUK!!!! " Amuk Aletta sambil memukul Rakha.
"Ya maap!!" pinta Rakha dengan nada penuh penyesalan.
"Nggk mau!! Lo itu jahat banget! " ucap Aletta sambil memonyongkan mulutnya."Minta banget ya dicium? " tanya Rakha yang membuat Aletta kesal.
"RAKHA!!!!!!" Teriak aletta.
"Yaudah, ntar gwe beliin eskrim deh! Tapi lo jangan marah lagi ya! Lo tau kan emang gwe dari kecil tu jail banget!" pinta Rakha tulus.
"Oke gwe maapin! Tapi eskrimnya yang banyak ya!" ucap Aletta.
Setelah 10 menit berlalu.
"Udah?" tanya Rakha yang melihat Aletta membereskan bukunya.
"Udah! Yok pulang!" ajak Aletta.
Setelah sampai diparkiran.
"Nih pakek!" perintah Rakha sambil memberikan helm kepada Aletta.
"Kha! Temenin gwe beli novel dulu ya!!" pinta Aletta sambil naik ke atas motor Rakha.
"Ya! Nanti gwe temenin" jawab Rakha.
Motor Rakha membelah jalanan Ibu Kota yang sudah sedikit sepi, karena jam pulang sekolah sudah lewat setengah jam yang lalu.
Kini Rakha dan Aletta sudah sampai di sebuah toko buku di daerah Jakarta."Al!! Dah nyampek ke toko buku tuh!" ucap Rakha
"Lho mau ikut masuk ga?" tanya Aletta
"Ikut masuk, gwe takut lo di apa apain" ucap Rakha sambil tersenyum.
"Idih!! Gwe bisa jaga diri kalek!" ucap Aletta sambil menatap jijik Rakha.
"Udah ayo masuk!" ucap Rakha sambil menggandeng tangan Aletta
"Menurut kamu bagusan yang mana??" tanya Aletta sambil memperlihatkan dua buah novel.
"Semuanya bagus kok! Beli aja dua duanya!" ucap Rakha dan kemudian diangguki oleh Aletta
Dahi Rakha mengernyit saat melihat Dalvin jalan ama seorang gadis, yang ia yakini adalah Bella.
"Al!! Lo nggk papa?" tanya Rakha yang melihat Aletta sedang memperhatikan Dalvin dan Bella.
"Em, nggk papa kok! Lagian Dalvin kan masih amnesia jadi wajar aja. " ucap Aletta.
"Gwe tau lo tersakiti Al. Mata lo itu nggk bisa bohong dari gwe Al" batin Rakha.
"Yaudah yok ke kasir!" ajak Aletta yang sudah tidak tahan akan pemandangan yang ia lihat. Rakha hanya mengangguki permintaa Aletta. Ia paham bahwa Aletta ingin segera keluar dari tempat ini.
Setelah selesai membeli novel, motor Rakha kembali membelah jalanan. Dalam perjalanan Aletta hanya memeluk tubuh Rakha, karena ia sedang butuh kekuatan dari Rakha karna kejadian tadi. Rakha yang di peluk hanya tersenyum tipis di balik helm full face nya.
Kini Aletta dan Rakha menuju ke cafe yang menyediakan eskrim kesukaan Aletta untuk membeli eskrim yang sudah Rakha janjikan.🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
SAMPAI DI SINI DULU YA!!!
JANGAN LUPA VOTE
KOMENT
DAN FOLLOW YA!!Bagi para reader selamat mengerjakan ibadah puasa ya!!
AKU MOHON MAAP PABILA ADA TYPO YANG BERTEBARAN DAN FEEL CRITA INI BELUM DAPET:)
HARAP MAKLUM;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle [on going]
RomanceMungkin kebanyakan manusia belum tau apa fungsi sebenarnya perasaan dengan takdir. Mungkin orang orang hanya tau perasaan hanya untuk merasa, tapi menurut gwe bukan cuma untuk merasa tapi lebih. Perasaanlah yang bisa membuat kita bahagia walaupun...