"ALETTA BANGUN NAK!!!!! NAK RAKHA UDAH NUNGGUIN NIH!!!!" Teriak Sindy.
Aletta bergegas bangun dan masuk ke kamar mandi agar tidak diteriaki oleh mamanya lagi.
Setelah Aletta selesai dengan semuanya Aletta bergegas turun dan ikut sarapan bersama keluarganya.
"Pagi semuaaaa, Aletta cantik udah datang!!" ucap Aletta dengan penuh semangat.
"Semerdeka lo dah dek" pasrah Rey melihat kelakuan Aletta.
Aletta malah cengir cengir saja membalas omongan Rey.
"Mah, katanya ada Arsene?? Kok nggk ada disini sih??" tanya Aletta sambil celingukan mencari Rakha.
"Nyariin gwe ya??" ucap Rakha yang tiba tiba datang dari pintu utama.
"Apaan si lo, PD banget jadi orang!" ucap Aletta menahan malu karena kepergok tengah mencarinya.
"Yasudah sana gih kalian sarapan! Ntar telat lagi" saran Sindy yang hanya diangguki oleh Rakha dan Aletta.Keheningan tiba tiba datang tanpa diundang. Hanya suara dentingan alat makan saja yang terdengar hingga Pak Robert memecah keheningan tersebut.
"Yasudah, papa pergi dulu ya!" pamit Andi
"Iya, pa hati hati dijalan ya" ingat Sindy pada suaminya itu.
"Oh ya, Rakha sama Aletta nggk bareng papa saja?? Kan tempat tujuannya sama" tawar Andi
"Nggk usah Om, saya juga kan bawa motor" ucap Rakha dengan sopan.Setelah mereka selesai sarapan Rakha dan Aletta langsung pergi ke sekolah.
"Ma!! Al sama Arsene pergi dulu ya!" ucap Aletta lalu mencium tangan mamanya yang disusul oleh Rakha.
"Bang aku pergi dulu ya!" kata Aletta pada Rey
"Ati ati Ka bawa motornya!! Ampe adek gwe kenapa napa gwe gibeng tau rasa lo!!" Ucap Rey
"Iya bang, sans aja" ucap Rakha dengan santuyRakha dan Aletta kemudian menaiki motor sport kesayangan Rakha yan berwarna putih itu
"Nih helm nya pakai" ucap Rakha sambil memberikan helm kepada Aletta
"Makasih Arsene" ucap Aletta sambil menerima helm tersebut.❤❤❤❤
Kondisi koridor sekolah kini sangat ramai, karena memang 15 menit lagi akan masuk.
Pada saat Rakha dan Aletta melewati koridor banyak siswa siswi yang mengomentari mereka.
"Itu pacarnya Rakha??""Kecentilan banget deh!!"
"Cantiknyaaa"
"Boleh kenalan neng?"
"Mereka serasi banget ya!"
Begitulah isi dari tanggapan tanggapan siswa siswi SMA HB
memang ada yang positif dan ada yang negatif. Aletta tidak memperdulikan ucapan ucapan mereka, BODO AMAT.Setelah sampai di kelas Aletta....
"Al, gwe pergi dulu ya! , nanti istirahat gwe jemput OK!" Ucap Rakha dengan senyum yang sangat manis.
"Iya Arsene bawell!!" ucap Aletta sambil memutar matanya malas
Rakha mengacak acak rambut Aletta yang membuat si empunya marah
"Ihhhh.... Rakha.... Katanya mau ke kelas, ya udah buruan sana!!!" kesal Aletta
"Yaudah, gwe ke kelas dulu ya!! Bye" ucap Rakha sambil melambaikan tangannya.
Aletta membalas lambaian tangan Rakha dan menatap punggung Rakha yang sudah menjauh. Setelah punggung Rakha tidak terlihat Aletta masuk ke kelasnya.
"ALETTA!!!! LO BERUNTUNG BANGETT!!!!" teriak Tania histeris
"Budegg telinga gwe ogeb!!" kesal Gwen sambil menutup telinganya.
"Bodo amat!! Mlee" kata Tania sambil menjulurkan lidahnya.
"Oh ya, Al lo pacaran ama Kak Rakha??" tanya Jesy to the poin
"Nggk" ucap Aletta singkat.
"Kalo nggk kok romantis romantisan sih?? Trus tadi gwe lihat lo boncengan ama kak Rakha, trus ya gwe denger Kak Rakha tu nggk pernah senyum semanis itu kalau sama cewek, apa namanya coba kalau nggk pacaran? " ucap Tania panjang kali lebar
"Nanti gwe critain, soalnya bel nya udah bunyi." ucap Aletta sambil mengeluarkan buku pelajaran pertamanya.
❤❤❤❤
Pada waktu di kantin, Aletta Cs duduk di meja paliiinnng pojok.
"Jes, lo yang pesen makanan yah!" Ucap Gwen sedikit memerintah.
"Eitss, tapi Tania ikut gwe!!" Ucap Jesy.
"Yaudah sana" ucap Gwen.
"Sapa ni!! Maen tutup mata gwe aja!" Kesal Aletta, karena tiba tiba ada yang menutup matanya.
"Aaaaaaa.... Itu kuku apa piso sih Ra?? Sakit tau tangan gwe lo cakar" kesal Rakha.
"Lah.. Lo ngapain nutup mata gwe??" Tanya Aletta pada Rakha.
"Cuma bercanda Ra, jangan ngambek gitu donk" jelas Rakha. Kini, Rakha Cs sudah bergabung dengan Aletta Cs.
"Cantik juga sahabat lo, boleh gwe pacarin gk??" Ucap Galang
Peletak...
"Nggk!!!" Ucap Rakha sambil menjitak kepala Galang.
"MAKANAN SUDAH DATANNGGG!!!!" Teriak Tania sambil menaruh makanan disusul oleh Jesy.
"Dasar TOA nih mulut!" Ucap Galang menekankan kata TOA
Tania dan Jesy seketika melotot dan membuka mulutnya selebar mungkin.
"OMG!!!" Teriak Tania lagi.
"Emang gwe ganteng!! Tapi jangan teriak juga kale!!"ucap Galang
"Mingkeem!" Ucap Gwen sambil terkekeh
"Udah udah!! Duduk sana gwe dah laper" ucap Aletta.
"Al, katanya mau crita soal Kak Rakha??" Tanya Tania
Uhuk uhuk...
"Eh.. Minum dulu Ra!" Ucap Rakha cemas sambil menyodorkan minuman kepada Aletta.
"Nanti aja Tan!!" Ucap Aletta.
"Sekarang aja Al!!" Kekeh Tania.
"Udah Ra, biar gwe yang crita!!" Ucap Rakha. Ia tahu kini Aletta tengah malu.
**********************
MAAF YA KALAU BANYAK TYPO NYA:V
KALAU FEEL NYA BELUM DAPET MAAFIN JUGA YA:)
KEPENDEKEN MAAFIN JUGA YA:)
OK SAMPAI DI SINI DULU YA DADADA🙌🙌🙌
Jg lupa vote, koment, dan follow ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle [on going]
RomanceMungkin kebanyakan manusia belum tau apa fungsi sebenarnya perasaan dengan takdir. Mungkin orang orang hanya tau perasaan hanya untuk merasa, tapi menurut gwe bukan cuma untuk merasa tapi lebih. Perasaanlah yang bisa membuat kita bahagia walaupun...