PART 15

38 12 3
                                    

Ini sudah hari ke 3 Aletta terbaring lemah di brankar rumah sakit. Dan selama itu juga Rakha nampak kusut kayak pakaian belum disetrika:v

"Sore Al!" sapa Rakha saat ia sampai di samping Aletta

"Jawab donk Al!!!" kesal Rakha karna setiap ia menyapa Aletta pasti tidak di jawab. Iya lah g di jawab, orang Aletta belum sadar:v

"Al gwe langsung balik aja ya! Ntar malem gwe ke sini lagi ok!" ucap Rakha dan kemudian ia melenggang pergi dari rumah sakit dan menuju rumahnya.

Tak lama dari kepergian Rakha, seseorang masuk ke dalam ruangan Aletta. Orang itu mencium kening Aletta cukup lama. Setelah itu ia duduk di kursi yang berada di samping brankar Aletta.

"Al, bangun ya! Tu si Rakha dah kayak orang stress!" ucap orang itu dengan kekehannya.
Orang itu adalah.....

"Dalvin! Lo kok disini?" tanya Rakha. Ia kembali karna disuruh jagain Aletta sampai Rey ke rumah sakit. Soalnya orang tua Aletta lagi di luar kota, sedangkan Rey sibuk dengan kuliahnya.

Dalvin yang mendengar suara Rakha tersentak kaget. Ia gelagapan ingin menjawab apa.
"Gwe, gwe disuruh nyokap buat jenguk Aletta" alibi Dalvin. Rakha hanya mengangguk mendengar pernyataan Dalvin

keheningan pun terjadi diantara mereka. Rakha maupun Dalvin tidak ada yang mengeluarkan suara sedari tadi.

Hingga pada saat suara temen temen Rakha yang agak gesrek datang memecah keheningan diantara mereka

"Halo epribadeh!" Teriak Galang saat memasuki ruangan Aletta. Rakha yang sedang berbaring di sofa pun terkejoed dan jatuh mencium lantai.

"Goblokkk" ketus Ricard yang berdiri di samping Galang sambil menonyor kepala Galang sedikit keras

"Gwe pamit pulang dulu ya!" Ucap Dalvin datar. Sebenarnya ia sudah ingin pulang sedari tadi, karna ia merasa tidak nyaman kalau hanya diam diaman dengan Rakha.

"Cepet amat Vin??" Tanya Rakha.

"Masih ada urusan" jawab Dalvin dengan suara datarnya. Rakha dan yang lainnya hanya mengangguk mendengar jawaban dari Dalvin.

------------------

Jam di dinding rumah sakit sudah menunjukkan tengah malam. Tapi Rakha masih setia menemani Aletta padahal Rey sudah berada di sana satu jam yang lalu.

"Lo pulang aja lah!" Perintah Rey

"Enggak lah bang, ntar pagi pagi banget aja gwe pulangnya" ucap Rakha membuat Rey menghela napas kasar.

Emang sedari kecil yang namanya ARRAKHA ROMANIO ARSENE memang keras kepala melebihi batu.

Ia sudah paham karakter Rakha karena Rakha juga sahabatnya sedari kecil. Dan ia juga tau bahwa Rakha suka bahkan cinta pada adeknya sedari kecil.

"Terserah lo aja deh! Cape gwe mau tidur" ucap Rey, setelah itu ia membaringkan tubuhnya di sofa yang ada di ruangan Aletta.

"Al, semoga saat gwe buka mata lo udah sadar, dan kembali main bareng ama gwe ok!" Harap Arsen. Tak lama kemudian Rakha terlelap ke dalam mimpinya.

Tanpa sepengetahuan Rey dan Rakha, Aletta mengeluarkan bulir air mata......

............

Rakha yang merasa tidurnya terusik pun terpaksa membuka matanya.

"Oy bangun!! Ck dasar kebo!" Teriak Rey yang sedari tadi berusaha membangunkan Rakha.

"Iya bawel! Nih dah bangun!" Ucap Rakha sambil memelototkan matanya kepada Rey.

"Lo kapan pulang nya dah jam 5 noh!" Ucap Rey berniat mengusir Rakha ehhhh.... Maksudnya mengingatkan Rakha supaya tidak terlambat masuk sekolah begituuu

"Ngusir nih niatnya??" Tanya Rakha dengan mata yang memicing menatap Rey

"Elah.... Baperan amat lo jadi cowok, kayak cewek yang ada di perempatan" ucap Rey

"Sebenarnya sih iya, gwe ngusir lo! Lo bau sih, dari kemaren nggk mandi! ASTAGFIRULLAH REYHAN KHILAF!!" batin Rey

"Yaudin bang, gwe pulang!! Bye maksimall!!!" Ucap Rakha sambil melenggang pergi meninggalkan ruangan Aletta

setelah kepergian Rakha dari muka bumi ini ehhhh.... Maksudnya dari ruangan Aletta selang beberapa menit Aletta tersadar dari mimpi panjangnya yang panjangnya sepanjang panjangnya, pokoknya panjang banget dah:v

"Bang..." Lirih Aletta karna ia memang baru bangun. Suara nya kayak ada manis manis nya gitu ehhhhh.... AUTHOR KHILAFF!!! maksudnya itu kayak ada serak serak nya gitu coy...

"Aletta lo dah sadar?" Tanya Rey dengan mata berbinar dan dengan senyum yang mengembang.






































👋👋👋👋👋👋

HOLA GUYS!!! Maap ya slow update hihihi😭😭 

Jangan bosen baca LOVE TRIANGLE ya plis!!! 😬😬😬

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ku!! Okk!!! ;)

Feedback? Follback??
Dm aja kuy:)

Ptng29✔

See you👋


Love Triangle [on going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang