28.🌹MHD🌹

1.3K 36 1
                                    

Dharma bangun dari tidurnya ia merasa berat di bagian perutnya, ia melihat ada tangan di atas perutnya ia tau siapa pelakunya.

"Dit bangun"ucap dharma sambil mengoyangkan lengan suaminya.

"Apa?"ucap adit serak sambil menguap.

"Mandi sana, kamu kan harus ke kantor"ucap dharma.

"Iya"singkat adit.

🌷🌷🌷

Adit dan dharma sudah sampai di kantor dan para pegawai menyambut dengan senyuman.

Para pegawai kaget semua karna ceo nya yang sangat tampan dan gagah, apa lagi pegawai cewe yang kagum dengan ceo nya dan mulai berbisik-bisik.

Adit langsung merengkuh pinggang istrinya itu secara posesif, dharma yang melihat kelakuan suaminya itu cuma bisa senyum.

"günaydın efendim ve anne"ucap farel.
(selamat pagi pak dan ibu)

"günaydın farel"ucap adit.
(Selamat pagi farel)

"bu gece için nasil hazırlanıyorsun?"tanya adit.
(Bagaimana persiapan untuk malam ini?)

"Her şey bitti, bay Pratama"jawab farel.
(Semua sudah selesai, Pak Pratama)

"Eşimle tanışın, sayang"ucap adit sambil memanggil dharma.
(kenalkan istriku,sayang)

"Iya"jawab panggil adit.

"Farel, karım Dharma'yı tanıt,"ucap adit.
(Farel perkenalkan  ini istriku dharma)

"Farel"ucap farel memperkenalkan dirinya dan mengulurkan tangannya.

"Dharma"menerima uluran tangan farel.

"Evet, efendim, anne, önce iznimi alacağım"pamit farel.
(Ya, Tuan, ibu, saya pamit dulu)

"evet teşekkür ederim"jawab adit.
(Ya terima kasih)

🌷🌷🌷

Waktu sudah hampir siang tetapi adit masih fokus sama laptopnya tetapi dharma yang sudah lelah ia pun memutuskan untuk tidur.

Adit yang melihat ke arah istrinya itu cuma kasihan istrinya harus tidur di sofa, ia pun beranjak dari kursinya dan ia membopong tubuh dharma dan beranjak keluar ruangannya.

Semua pegawai lihat kalau ceo nya itu membopong tubuh perempuan, ada yang menatap kagum, menatap iri, dan sebagainya.

Adit langsung bawa dharma ke mobilnya dan menuju ke hotelnya, setelah sampai di hotel ia langsung membopong tubuh istrinya itu masuk ke dalam kamar mereka.

Setelah sampai di kamar adit langsung menaruh tubuh istrinya ke kasur dengan cara hati-hati ia takut istrinya terganggu dari tidurnya, ia menatap wajah istrinya yang sangat cantik banget ia bersyukur bisa jadi suaminya, sekian lama menatap wajah istrinya adit langsung tertidur di samping istrinya dan langsung memeluknya.

🌷🌷🌷

"Sayang udah selesai belum sih?"teriak adit.

"Bentar"ucap dharma.

"Ayo dong, udah mau telat nih"ucap adit.

Dharma pun turun dari kamarnya, ia melihat adit sedang duduk di sofa, ia langsung menghampiri suami nya itu.

"Ayo"ucap dharma.

Adit yang melihat istrinya itu terlihat cantik banget tapi ia tidak suka kalau dharma memakai lipstik yang mencolok banget, ia langsung menghapus lipstik istrinya itu.

"Ihh kenapa di hapus sih"protes Dharma.

"Kamu tuh ya kalau pake lipstik tuh jangan mencolok banget dong"ucap adit.

"Kenapa emangnya?"tanya dharma.

"Aku tidak suka"jawab adit singkat.

"Ken..."ucap dharma terpotong garagara suaminya itu.

"Udah ngomel nya ayo kita berangkat"ucap adit.

"Hem"bergumam dharma.

🌷🌷🌷

Pesta yang dihadiri para pegawai-pegawai kantor dan rekan-rekan kantor sangat lah meriah, banyak yang membawa pasangan masing-masing.

Kedatangan adit pun disambut dengan meriah, dharma tetap tersenyum kepada pegawai atau pun rekan kerja suaminya itu.

"davet edilen konuklara hoş geldiniz, buraya geldiğiniz için teşekkürler. Umarım bu etkinlik sorunsuz çalışır ve her şeyin tadını çıkarır"sambutan adit.
(selamat datang untuk para tamu undangan, terima kasih telah datang ke sini. Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan selamat menikmati semuanya)

Para tamu undangan pun bertepuk riah, adit langsung turun dan menemui istri nya.

"Sayang"sapa adit.

"Ya"jawab dharma.

"Kamu cantik banget sih"adit memuji dharma.

"Udah dari lahir tau"ucap dharma.

"Cocok lah aku ganteng, kamu cantik"ucap adit dengan PD nya.

"Iya kamu tuh ganteng banget"ucap dharma.

"Jelas dong"ucap adit.

Dharma dan adit sedang bercanda riah sambil tertawa bersama, tiba-tiba seseorang datang dan menghampiri pasangan suami istri itu.

"Tebrikler, Bay Pratama"sapa seseorang.
(Selamat, Tuan Pratama)

Adit dan dharma menoleh bersama, dharma terkejut melihat seseorang yang baru datang itu.

"Alvin?"kaget dharma yang melihat seseorang yang baru datang itu.

Seorang tersebut tersenyum kepada dharma, dharma pun balas senyuman itu.

🌷🌷🌷
Wah wah Alvin tuh siapa ya???. Kalau ingin tau alvin itu siapa silahkan coment ya dan jangan lupa like

Jangan lupa coment and follow akun authornya🤗.

Selamat membaca😊, jaga kesehatan ya

Salam mns
RYN🌹

🌹My Husband Doctor🌹 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang