38.🌹MHD🌹

1.3K 35 1
                                    

"Dharma mau abang jadi badut bermain sama anak kecil ditaman"permintaan dharma.

"APA?"teriak adnan.

"HUAAA"tangisan dharma yang kencang.

Adit yang melihat istrinya menangis pun ia langsung menghampiri dharma yang masih di pelukan papinya.

Andi yang melihat menantunya menghampiri nya, ia pun melepas pelukan dari putrinya.

Adit langsung membawa tubuh dharma dalam pelukannya.

"Udah dong sayang jangan nangis"ucap adit mencoba menenangkan dharma.

"Udah lah adnan kamu terima aja ya?"ucap mami.

"Tapi mi?"

"Tuh gara-gara kamu putri kecil papi nangis dua kali dalam sehari kan, kalau cucu papi kenapa-kenapa awas aja"tegas andi.

"Udah deh mas turutin aja permintaan adekmu ini, apa susahnya sih"ucap azira.

"Bang terima ajalah kasian nih istri dan anak saya nangis terus nanti sakit gimana abang mau tanggung jawab"ucap adit.

Adnan yang bingung mau jawab aja, disatu sisi ia kasian sama adeknya itu dari tadi nangis melulu tapi disisi lain ia malu pakai pakaian badut terus main sama anak kecil tidak bisa dibayangin deh.

"Oke deh abang terima"ucap adnan pasrah.

Dharma yang masih diam, adit langsung bicara ke dharma.

"Gimana nak?"tanya papi.

"Sekarang abang langsung di make up ya"

"Yang make up siapa nak?"tanya mami.

"Yang make up itu adalah adit"ucap dharma.

"Kok aku sih sayang?"tanya adit.

"Tanya aja sama anak kamu"ucap dharma cuek.

"Udah sekarang adit dan adnan siap-siap sana"ucap mami.

"Iya mi"ucap adit dan adnan.

🌷🌷🌷

Adnan sedang siap-siap memakai baju badut dan adit sedang make up in adnan.

"Dit kalau bukan adek aku sih, udah aku buang ke kutub utara"

Plak

"Sakit tau"

"Enak aja istri saya di buang ke kutub utara, sebelum abang buang dharma udah aku buang abang ke kutub utaranya"Ucap adit.

"Hee, sorry lah"

"Dharma kok nyidam aneh-aneh banget masa iya abangnya sendiri dijadiin badut kenapa tidak suaminya aja sih"ucap adnan.

"Berarti dharma sayang sama aku lah, dia tidak mau suaminya malu di depan banyak orang"ucap adit.

Tok tok tok

"Masuk"

"Ehh sayang sini duduk"ucap adit.

"Udah belum sih lama banget?"tanya dharma.

"Udah kok"ucap adit.

"Dek masa iya abang jadi badut sih"ucap adnan.

"Abang tidak mau jadi badut?"

Adnan cuma menganggukan kepalanya aja.

"Tidak apa-apa sih kalau abang tidak mau"

"Benaran tidak apa-apa?"ucap adnan.

"Iya, tapi"

"Tapi apa sayang?"tanya adit.

🌹My Husband Doctor🌹 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang