3.🌹MHD🌹

2.9K 92 0
                                    

Ponsel milik adit bergetar ada panggilan masuk, ia menggeser layar ponselnya untuk menjawab panggilan tersebut.

"Halo"Ucap adit.

"Halo sayang, apa kabar kamu di Jakarta?"Ucap umi.

"Baik umi, umi sendiri?"Ucap adit.

"Umi juga baik sayang"Ucap umi.

"Abi apa kabar umi?"Ucap adit.

"Abi mu juga sehat, malam ini abi dan umi mau pulang ke Jakarta, besok kamu jemput abi dan umi di bandara ya sayang"Ucap umi.

"Siap umi"Ucap adit.

"Sekalian besok umi dan abi mau ketemuan sama teman umi dan abi sayang"Ucap umi.

"Iya umi"Ucap adit.

"Iya sayang umi cuma mau kabarin itu saja, see you, son"Ucap umi.

"See you umi"Ucap adit.

Adit langsung mematikan ponselnya setelah selesai berbicara dengan umi nya, umi dan abinya tinggal di Paris, adit memang tinggal sendiri di apartemennya walaupun ia mempunyai rumah besar milik orang tuanya sewaktu tinggal sementara di Indonesia.

🌷🌷🌷

Dharma sedang menonton DVD film kesukaannya, yaitu "Twilight" sambil memakan cemilan seperti keripik pisang.

"Aaaa saya ingin banget punya cowok kaya Edward cullen"Ucap dharma sambil menonton film tersebut dan memakan keripik pisang.

"Gimana mau punya cowok kalau setiap dikenalin nolak terus"Ucap seorang pria yang duduk disamping dharma dan ikut nonton DVD.

"Abang, ihhh ngerusak moment aja"Ucap dharma tidak suka dengan kehadiran abangnya yang baru datang.

"Heh ini bocah, Abangnya datang bukannya dipeluk ini malah protes"Ucap adnan pada adik kecilnya.

"Ululu abang adnan datang nya disaat yang tidak tepat sih"Ucap dharma pada abangnya.

"Dasar adik ku yang paling bawel"Ucap adnan memencet hidung dharma.

"Ish! Abang apaan sih, tidak bisa nafas tau?"Ucap dharma.

"Gimana nih, adik nya abang udah dapat pacar belum?"Tanya adnan sambil mengacak rambut adiknya.

Dharma yang sedang makan keripik pisang pun tersedak, dharma pun meminum juice avocado yang memang sudah disediakan untuk menjadi teman makan keripik pisang.

"Jangan kan pacar, cowok aja aku males deketin"Ucap dharma.

"Yaampun dek, emang nya cowok yang pernah di kenalin mami dan papi tidak ada yang ganteng?"Ucap adnan heran dengan sikap adiknya, adiknya ini selalu menolak jika dijodohkan oleh mami dan papi nya.

"Ganteng sih, tapi pada cupu mentalnya mental tempe"Ucap dharma.

"Maksudnya mental tempe itu apa?"Ucap adnan sambil memasang muka bingung.

"Masa dharma cuma kerjain dikit doang langsung menolak tidak ada satupun yang dapat bertahan"Ucap dharma, memang selama ini ia sengaja bertingkah aneh didepan pasangan kencannya, namun satu orang pun tidak ada yang bertahan melainkan menolak perjodohan.

"Jadi cewek sopan dikit kalau lagi kencan, kalau gitu cowok yang dekat sama kamu juga pada kabur"Ucap adnan.

"Kalau gitu kan aku bisa tau dia itu beneran cinta sama aku atau tidak, bang"Ucap dharma.

🌹My Husband Doctor🌹 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang