Sembilan bulan sudah usia kandungan dharma, adit selalu siap siaga sebagai suami dan ayah.
Sekarang dharma sedang menunggu adit yang belum pulang dari rumah sakitnya, ia sudah menunggu dari satu jam yang lalu.
"Dek"
Dharma sedang menginap dirumah papi nya sampai melahirkan, karna ia takut kalau ia sedang dirumah sendirian tiba-tiba melahirkan tidak ada orang kan sulit minta bantuan kesiapa.
"Abang ngagetin aja"
"He he he, tidur sana udah malam tuh"
"Dharma belum ngantuk bang"
"Tidur sana tidak baik loh, ibu hamil tidur malam-malam ini juga hampir jam 10 malam loh dek"
"Entar ah bang, adek belum ngantuk"
Ting tong
"Adek aja yang bukain"ucap dharma sambil lari untuk membukakan pintu.
Dharma sampai di depan pintu dan membukanya ternyata suaminya yang baru pulang dari rumah sakit.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, loh sayang kok kamu belum tidur sih?"adit yang penasaran sama istrinya yang belum tidur ini udah jam 10 tapi dharma belum tidur.
"Aku belum ngantuk sayang"
"Yaudah ayo masuk"
Mereka pun masuk kedalam rumah papi.
"Sayang"
"Kenapa hem?"tanya adit mengelus kepala istrinya.
"Kok kamu baru pulang sih?"ucap adit cemberut.
"Banyak pasien sayang, kamu kenapa belum tidur?"tanya adit.
"Belum ngantuk dan tungguin kamu"
"Kan aku udah bilang jangan nungguin aku kalau udah jam 9 lebih, kamu kan harus istirahat sayang"
"Iya deh"
Mereka pun naik keatas menunju kamar mereka setelah sampai dikamar.
"Sekarang kamu istirahat ya"
"Tapi kan aku belum siapin baju tidur kamu"
"Udah biar aku aja, kamu cukup istirahat aja"
"Tapi ini kan tugas aku"
"Sayang kamu istirahat aja, tidak baik loh ibu hamil tidur malam-malam gini"
"Iya deh iya"
Dharma pun merebahkan tubuhnya dikasur, sedangkan adit masuk kekamar mandi ia ingin mengganti bajunya.
Adit keluar dari kamar mandi ia melihat istrinya belum tidur.
"Sayang, kok belum tidur sih?"
"Aku tidak bisa tidur"
"Yaudah sini aku sholawatin ya"
Adit pun melantunkan sholawat dengan merdu sekali, dharma yang mendengar itu pun akhirnya tertidur dengan pulas dan adit melihat istrinya tidur ia pun mengecup kening istrinya dan membaringkan tubuhnya disamping istrinya.
🌷🌷🌷
Dharma terbangun dari tidurnya ia melihat kearah jam ternyata masih pukul 2pagi, tiba-tiba perut dharma terasa sakit baru 3menit rasa sakitnya hilang.
Ia mencoba tidur kembali tapi tidak bisa, ia terus menahan rasa sakit yang luar biasa banget.
Adit yang terganggu dari tidurnya pun bangun ternyata istrinya sedang menahan rasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌹My Husband Doctor🌹
RomanceDon't copy my story "Jodoh itu rahasia Allah, sekuat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar, sejujur apa kita menerima kekasih kita. Jodoh tetap misteri, syukuri ketidak tahuan itu dengan merencanakan dan mengupayakan ya...