16.🌹MHD🌹

1.6K 44 0
                                    

"Emmm, Dit"Ucap Dharma.

"Apa?"Ucap Adit.

"Aku boleh kerja lagi ya?"Ucap Dharma.

"Tidak boleh"Ucap Adit.

"Boleh ya"Ucap Dharma sambil mengedipkan mata.

"Tidak, sekali tidak ya tidak"Ucap Adit.

Dharma cemberut ke Adit karena tidak boleh bekerja lagi.

"Chanyak aku tuh tidak mau kamu nanti kecapean"Ucap Adit.

"Aku janji deh tidak cape-cape kok, boleh ya aku kerja lagi?"Ucap Dharma.

"Tidak, biar aku aja yang kerja kan itu kewajiban nya aku sebagai suami buat cari nafkah, kamu di rumah aja merawat anak kita nanti"Ucap Adit.

"Tapi aku bosen di apartemen sendirian"Ucap Dharma.

"Kalau kamu bosen bisa ke rumah mami atau umi kan bisa, kamu bisa ajak manda untuk main"Ucap Adit.

Adit ingin Dharma di rumah aja biar kalau ia pulang dari rumah sakit Dharma menyambutnya.

"Dengerin chanyak, aku tuh bukannya ngg boleh kamu bekerja tapi aku ingin setiap aku pulang bekerja kamu selalu menyambut aku, aku ingin kamu jadi istri dan ibu terbaik buat anak-anak kita nanti jadi biar aku aja yang bekerja kamu di rumah aja!"Ucap Adit.

Dharma cuma bisa menganggukan kepalanya.

🌷🌷🌷

Seperti biasa Dharma mengantar makan siang buat suami nya dan makan siang bersama.

Dharma langsung memasuki lift untuk keruangan Adit setelah keluar dari lift ia melihat sekretaris suaminya itu melihat ke Dharma dengan tatapan tidak suka.

"Siang, Adit nya ada?"Ucap Dharma.

"Siang Mr. Aditya sedang sibuk"Ucap sekretaris. itu.

Dharma melihat penampilan sekretaris Adit yang terlalu ketat dan rok nya mini banget, Dharma langsung memasuki ke ruangan suaminya.

Cklek...
Pintu ruangan Adit pun terbuka, Adit melihat ke arah pintu ternyata istrinya datang ke ruangannya.

"Chanyak"Ucap Adit.

Dharma pun masuk ke ruangan Adit dan melihat Adit sedang memeriksa berkas-berkas nya.

"Sedang sibuk ya"Ucap Dharma.

"Tidak kok, kenapa memangnya?"Ucap Adit.

"Udah makan siang belum?"Ucap Dharma.

"Belum kok, lagi nungguin kamu biar makan siang bareng gitu"Ucap Adit.

"Ini aku bawain makanan buat kamu"Ucap Dharma.

"Wah pasti enak nih"Ucap Adit.

"Ayo di makan"Ucap Dharma.

Adit langsung memakan masakan istrinya.

"Gimana rasanya?"Ucap Dharma.

"Enak kok"Ucap Adit (terlalu pedas) ucap nya di dalam hati.

"Hore aku berhasil memasak ayam rica-rica nya"Ucap Dharma.

🌷🌷🌷

Adit dan Dharma ke pakiran, pas mau masuk ke dalam mobil Adit pun ikut masuk ke dalam mobil.

"Ngapai kamu?"Ucap Dharma.

"Mau ikut pulang"Ucap Adit.

"Oh"Ucap Dharma.

Saat di perjalanan Dharma diam aja saat Dharma sadar ini kan bukan jalan ke apartemen.

"Kita mau kemana sih?"Ucap Dharma.

Adit tetap diam tidak ngomong satu kata pun.

"Dit, kita mau kemana?"Ucap Dharma.

Saat tiba di bandara internasional Soekarno-Hatta.

"Ayo"Ucap Adit.

"Kita mau kemana?"Ucap Dharma.

"Kita akan honeymoon"Ucap Adit.

🌷🌷🌷
Wah wah Adit dan Dharma mau honeymoon nih, tapi honeymoon nya kemana ya???.
Kalau mau tahu tunggung part selanjutnya.
Jangan lupa meninggalkan jejak
See you ❤

🌹My Husband Doctor🌹 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang