Cover

500 38 36
                                    

Alya Nadhif Aditama

Gadis yang berparas cantik, putih, tinggi semampai, hidung mancung dan bulu mata lentik, yang mempunyai lesung pipi, yang menjadikannya primadona di sekolah milik papanya.

Gadis dulunya yang hidup dengan bahagia yang menghiasi hari-harinya penuh canda dan tawa, yang dilihat dari wajah nya yang ceria di setiap harinya.

Hingga akhirnya pada suatu saat dimana kejadian yang hampir merenggut masa depannya.

Menutup diri dari orang-orang sekitar dengan wajah datar nya, dan bersikap layaknya Badgirl.

Yang menjadikannya seperti wanita yang tak tersentuh, menjadi wanita yang pendiam dan menjadi wanita yang tak mau peduli dengan lingkungan sekitarnya...

Aqmal Nadhif Aditama
Aqmar Nadhif Aditama

Anak kembar dari keluarga Aditama dan kakak dari Alya Nadhif Aditama, menjadi kakak yang sangat over posesif terhadap adik satu-satunya, yang menyayangi dan melindungi princes keluarga Aditama, yang tidak akan membiarkan orang menyakiti kesayangan keluarganya.
...........

Afkar Nurdiansyah Pradipta

Pria tampan yang berasal dari keluarga pradipta yang memiliki paras rupawan, hidung mancung berkulit putih, memiliki bulu mata lentik dan sipit yang memiliki banyak penggemar dimana-mana.

Pria yang memiliki sifat dingin dengan mata tajam yang dapat mengintidiminasi kan orang-orang yang melihatnya.

Hingga suatu saat seiring berjalannya waktu membuat dia menjadi pribadi yang ingin tau tentang kehidupan gadis yang telah mengusik hidupnya, gadis yang membuat dia penasaran akan sifatnya yang misterius..

Ainun Mahya Pradipta

Gadis imut dari keluarga Pradipta, adik satu-satunya Afkar yang sangat di cintai setelah ibunya, yang dijaga dari orang-orang yang menyakiti hati adik tersayang nya.

...........

Dahlia Talita Sanjaya
Gadis cantik putih pemberani, sahabat dari Aliya semasa kecil nya yang sangat di sayangi.

Riska Wijaya
Gadis cerewet dan memiliki sifat keibuan, tapi jika sudah menyangkut sahabat atau keluarga nya yang akan membuat dia marah, sifatnya akan berbanding balik.
Sahabat Aliya semasa smp sampai sekarang.

Tasya Broto
Gadis imut tetapi mengerikan jika sudah marah, berasal dari keluarga ganas, hidup yang melingkupi dengan kekejaman jika sudah di ambang marah, sahabat masa  smp Alya sampai sekarang.

Rafka Shaquile Zhafran
Pria tampan memiliki mata sipit yang berasal keluarga Zhafran yang terkenal dengan bisnis elektronik yang mendunia.

Haidar Calixto
Pria berbau asia yang banyak digemari dan banyak di kenal dengan mulut pedas nya berasal dari keluarga Calixto yang bringas jika sudah serius.

Naufal Alfarezi
Cowok playboy yang memiliki perempuannya dimana mana, tetapi tidak akan pernah main main jika urusan yang di anggap nya berharga.

Sekian buat perknalannya....
Next cerita selanjutnya
Jangan lupa votmen, tinggalkan jejak
Sekian terima kasih:)

Wassalamualaikum, wr.wb

Me And The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang