"Katakan dirimu baik-baik saja, walau kenyataan pahit yang kamu terima"@riripuspita❤
——————————————————Waktu terus berjalan, dan seiring bergantinya hari sedikit demi sedikit perubahan akan datang.
Tak terasa waktu ujian nasional akan dimulai dalam beberapa hari lagi, berarti masa-masa putih abu-abu akan berakhir dalam waktu yang dekat.
Kamu tau apa yang lebih mendominasi saat masa-masa sekolah?.
Ya, masa SMA yang penuh dengan warna, karena di masa itulah kita diajarkan bagaimana menjadi lebih dewasa, dan mengajarkan kita arti sebuah ikatan kebersamaan."Huftt, guys tak terasa yah senin besok kita ujian nasional, huaaaa." kata riska bersedih.
"Iya guys, padahal rasanya kita baru kenal kemaren deh." Tambah tasya.
"Tapi, jangan lupain kenangan kita yah, dan jangan lupain incesss tasyaa, huhuhu." Lanjut tasya mendrama queen.
"Idih najis trulala, inces?? Ngences kali, buahahahahahaa." Ketawa riska membahana.
"Hahahaha" Ditambah ketawa dahlia, karena ucapan riska itu benar-benar betul guys:v
"Hei hei hei, jangan ngarong lo ya." Tunjuk tasya.
"Ngarong ngarong, Ngarang oneng" Ralat riska menoyor kepala tasya.
"Typo bro, hehehe" Cengenges tasya.
"Uwowwow, OMG Hellooo, lo senyum allll...." Pekik riska karena dia melihat alya yang tersenyum menampak kan lesung pipinya yang uwow uwow.
"Omaigot, omaigot, kenapa ga dari orok lo senyum gitu si alll.... sumpah, lo manis battt kalo senyum, eh jangan deng nanti ada saingan gw kalo gitu, wkwkwkwkk...." Heboh tasya
"Kemana aja lo? Gw dari dulu emang manis keles." Pede alya.
"Widiw, lo udah ketularan miss pedenya si ntutu ya?." Kata tasya sambil melirik-lirik riska di sebelahnya.
"Apa lo lirik-lirik, gw colok juga tuh mata." sinis riska.
"Ge'er amat lo jadi orang, gw liat tu afkar dkk yang lagi masuk kantin juga noh." Sewot tasya.
"Ck" Decak riska sambil menoleh kesamping tepatnya ke arah afkar dkk.
"Oiya, btw lo kayaknya akhir-akhir ini dekat ya sama si afkar al?." Tanya dahlia.
"Hmm, gw kerjasama buat acara promnight." ujar alya sambil meminum jus nya.
"Owh pantesan agak berubah dikit, alhamdulillah deh, berarti lo ga bisa nolak buat ga ikut promnight nanti." kata dahlia tersenyum.
Ting(pesan masuk)
From sogan
"Al, teman-teman gw ngajak lo dkk buat belajar bareng di rumah gw.""Guys, kita di ajak afkar dkk buat belajar bareng di rumahnya." alya menginformasikan ke teman-temannya.
"Gw sih oke aja, kapan lagi kan bisa belajar bareng sama cogan, wkwkwkwk" Kata riska senang
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And The Past
Ficción General[Rank 1 #Romanceid |10 Oktober 2020] Follow dulu ok! Aku Dan Masa Lalu Ku, gimana jadinya jika Alya yang dulunya di khianati oleh sahabat dan mantan pacarnya itu, malah menjadi bagian dari masa depannya? Mari simak jalan kehidupannya. (Yuk baca kela...