Hilangnya Alya

53 12 19
                                    

"Ketika kenangan itu kembali, saat itu juga luka lama ikut serta menghampiri."

@riripuspitarani❤
——————————————————

Flashback on

Alya Pov

"Hhmm btw, gw misi ke toilet dulu yah," gw pamit ke teman-teman karena sudah kebelet banget.

"Mau gw temanin ga Al?" tanya Dahlia.

"Ah ga usah, gw sendiri aja, lo nikmati aja," tolak gw, yaiyalah, cmn ke wc masak minta di temenin.

"Yaudah deh, hati-hati." kata Dahlia.

Dan di sepanjang jalan orang-orang pada terkagum-kagum melihat gw, tapi tiba-tiba kenapa perasaan gw jadi ga enak gini? ah cuma perasaan kali.

Setelah selesai buang air kecil, gw ga sengaja melihat ada bayangan seseorang di ujung kamar mandi ini, tapi hanya sekilas dan ketika gw berbalik hendak pergi, ada seseorang yang membekap gw dari belakang, terciumlah bau obat-obat an di sapu tangan itu ke dalam hidung gw.

"Mmmm....mmmm.." gw berusaha tetap sadar dan memberontak, tapi tenaga gw seakan hilang ntah kemana.

Ketika semuanya akan berubah menjadi gelap, samar-samar gw mendengar dia berbisik ke telinga gw.

"I am comming baby." bisik dia di telinga gw, hingga gw merasakan hembusan nafasnya.

Kesadaran gw sudah menghilang, badan gw serasa melayang, mata gw ga bisa dibuka, kepala gw pusing, gw takut banget, kejadian ini mengingatkan gw pada masa kelam gw.

"Hiks..hiks..pa, ma, kak, tolong Al..."

"Afkar.....tolong gw" batin gw berteriak minta tolong.

Alya pov end

Flashback off

"Maksud lo?" tanya Afkar.

"Iya, orang tadi seperti mirip mantan Alya yang hampir merenggut masa depannya." ujar Dahlia dengan suara lirihnya.

"Mantan? Maksud lo apa? Apa ini ada kaitannya sama sifat dia itu?  Jelasin ke gw sekarang!" kata Afkar menuntun jawaban dari semuanya.

"Gw ga bisa cerita disini, mending kita keluar dulu." ajak Dahlia.

Mereka keluar dari ruangan tersebut, semuanya merasa khawatir dengan keadaan Alya saat ini.

"Jadi gini, 4 tahun yang lalu, tepatnya ketika merayakan hari perpisahan kita...."

Flashback on
4 tahun lalu tepatnya malam promnight hari perpisahan siswa kelas 3 SMP Nusa Bangsa.....

"Guys, Alya hilang!!" teriak Dahlia panik.

"Apa! cepatan kita pencar." perintah sepupu Alya, Esa.

"Bentar, si ray mana?" tanya Dahlia.

"Brakk.... Ah shit! gw lupa, dia yang merencanakan ini semua, gw denger dia nelfon sama temannya, breng**k!" marah Esa sambil memukul meja.

"Cepat cari dia sekeliling tempat ini," lanjutnya.

Semuanya panik, khawatir, semuanya bercampur menjadi satu.
Kehilangan Alya adalah perbuatan dari pacar Alya, lebih tepatnya Mantan ter breng**k nya. Sebab dia hanya memorotkan harta Alya saja, dan bersekongkol dengan sahabat yang dulu sangat Alya percayai, bunga dan anggun.

Me And The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang