[Part 11] ENGAGEMENT PARTY

62.6K 3.2K 99
                                    

"Di setiap senyummu, di setiap tetes air matamu, di setiap lambaian tanganmu, kutitipkan bahagiaku."
~Shaenette Mahardika~

•••

Shaenette mengambil macbooknya yang berada di atas nakas. Ia lalu menaruhnya di ranjang. Besok hari Sabtu, sehingga sekolah libur. Shaenette berencana streaming film malam ini.

Tiba-tiba, ia teringat peristiwa siang tadi. Ketika ia dan Arion berpelukan di tengah koridor. "Karena lo spesial," perkataan Arion itu sukses membuatnya baper.

Shaenette pun senyum-senyum sendiri di dalam kamarnya. *gue jadi gila gara-gara lo, Ar, batin gadis itu. Ia lalu mengambil ponsel miliknya. Gadis itu menghidupkan koneksi internetnya.

Beberapa pesan whatsapp memenuhi layar notifikasinya. Tetapi ada satu yang menarik perhatian Shaenette, notifikasi instagram. Gadis itu lalu membuka instagramnya. Ada seseorang yang menge-tag dirinya.

Arion_El

Liked by Dev

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by Dev.an, Ed_, and 10,239 others
Arion_El Unforgottable:)
.
.
@Shae_Cntk
View all 5,789 comments
Keenanselaluganteng Wah, ada apa ini?!
Alex20 Auto hapus doi dari list gue TT
1 HOUR AGO

Sebenarnya, itu adalah foto gelato yang Arion dan Shaenette beli ketika mereka jalan-jalan di themepark. *Arion apa-apaan sih, batin Shaenette. Gadis itu lalu mengirim pesan dm ke Arion.

Shae_Cntk
Arion! Lo kenapa ngetag ig gue?!
Ar!
Hapus sekarang!

Arion_El
Suka-suka gue lah

Shae_Cntk
Hapus sekarang Arion!

Arion_El
G mau.

Shae_Cntk
Ih, kok lo nyebelin sih!

Arion_El
Biarin.
Sha. Woy!

Shae_Cntk
KENAPA?!

Arion_El
Santai dong
Besok dandan yang cantik. Pake dress yang bagus. Gue jmpt lo jam 19.00

Shae_Cntk
Mo ngapain bambank?

Arion_El
Lo akan tau nanti
Jngn lupa.

ARSHA (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang