🌻🌻

55 13 3
                                    

Halooo.....

" Charlot bangun dasar kebo" kata mami Charlot sambil menggedor gedor pintu anaknya.

"WOII BANGUN KAGAK LO DASAR ANAK KEBO KALAU LO GAK BANGUN GUE AKAN POTONG UANG JAJAN LO!!!" teriak maminya wkwk mami jaman know

Sedangkan di dalam sana seseorang masih membungkus badannya dengan selimut namun karena mendengar teriakan dari luar ia pun menggeliat "iisshhh paan sih masih pagi juga ganggu orang tidur aja" gerutunya sambil mengumpulkan kesadarannya.

Maminya yang sudah kehabisan kesabaran pun kembali berteriak " CHARLOT DALAM HITUNGAN KETIGA KAMU TIDAK BANGUN MAMI BAKALAN POTONG UANG JAJAN KAMU!!! " mendengar itu Charlot membelakkan matanya "SATUU.... DUA..... TI" ucapan maminya terpotong saat pintu kamar anaknya terbuka.

"Mami yang cantik, baik hati, dan tidak sombong jangan potong uang jajan Char donggg pliisss yaaa miii" kata Charlot sambil menampilkan wajah memelasnya. Maminya pun mendengus melihat kelakuan anaknya ini

"yaudah sana mandi terus kebawah kamu udah telat" perintah maminya. "oke mami" jawab Charlot dan ngacir ke kamar mandi.

Tidak butuh waktu lama ia pun telah rapi dengan seragam sekolahnya. Rapi dalam artian lain

Kaki baju diluar
Rambut berantakan
Tidak pake dasi
2 kancing baju atas yang dilepas
Tidak pake ikat pinggang



🐼

Sesampainya di sekolah ternyata gerbang sudah tertutup rapat. Ya gimana nggak tutup coba udah jam 8 sedangkan KBM mulai jam 7 dasar anak teladan:v

Karena tidak ada pilihan lain ia pun memanjat pagar belakang sekolah namun dewi fortuna tidak berpihak padanya. Dia ketahuan oleh guru piket.

" Heh kamuu jam segini baru datang" kata guru piket tersebut namun Charlot tak menanggapinya. Karena geram guru piket tersebut menyuruh Charlot untuk lari keliling lapangan sebanyak 10 kali.

Setelah melakukan kewajibannya Chatlot pun masuk ke kelasnya. "Untung nggak ada guru" batinnya lalu menuju ke bangkunya.
Saat sampai ke bangkunya ia heran melihat orang yang duduk di samping bangkunya "lah ni cewek siapa yak? Baru liat gue. Ahh terserahlah nggak penting juga" batinnya.

Saat dia duduk cewek disampingnya menyadari bahwa ada yang duduk disampingnya. Merasa di perhatian Charlot pun menatap cewek di sampingnya dan menaikkan satu alisnya pertanda 'apa?' . Cewek itu pun menjulurkan tangannya dan memperkenalkan dirinya

" Hai nama gue Ana. Nama lo siapa? " tanya siswi tersebut yang bernama Ana. Charlot yang melihat itupun hanya diam dan tidak menerima uluran tangan Ana. Ana yang merasa uluran tangannya di tolak pun menarik tangannya kembali dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Kriiinggg.... Kriiinggggg

Bel istirahat pun berbunyi Charlot segera keluar kelas dan bertemu para sahabatnya setelah itu pergi ke kantin.

Saat di kantin yang awalnya diam, aman, tentram dan damai tiba tiba riuh, berisik dan itu semua gara gara Charlot dan para sahabatnya. Iya Charlot dan para sahabatnya itu adalah most wanted BHS yang di gila gilai oleh para kaum hawa

"omegaattttttt para imam kuu"

"astagaaa 4 pangeranku datang menjemputku"

"ya ampun itu Charlot behhh dingin banget tapiiii ganteeeenggg"

"astagaaaa adhit ya ammpuuuuunnn nikah sama dedek yuuk"

" omegaattt senyumnya Yogaaa bikin meleleh "

"aduuuhhh Rahmaattt pacaran sama aku yukk"

Mungkin seperti itulah teriakan histeris para kaum hawa. Charlot dkk pun menuju ke meja pojok dan memesan makanan. Saat asik asiknya makan tiba tiba....

Bruuk































Hayoooo pada kepo nggak?
Kira kira apa yang terjadi?
Kuyy lah vote dan coment supaya cerita ini bisa lanjut

Makasih yang udah baca
Pembaca yang baik pasti meninggalkan jejak:)

See you....

Someone?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang