Part 8

2.9K 175 0
                                    

Enjoy Reading

🍃

"Gwenchana eomma dan appaku tidak akan menerkammu kok"ucap eunwoo terkekeh melihat wajah gadisnya gugup.

•••

Eunwoo pun memegang tangan gadisnya untuk meredakan gugupnya.

"Baiklah"ucap Yn

"Nanti aku akan menjemputmu jam 7 malam"ucap eunwoo dan mengecup kening gadisnya lembut.

"Nee,hati hatilah di jalan"ucap Yn dan keluar dari mobil eunwoo.

*Skip makan malam*

Yn sekarang tengah dihadapkan bangunan besar yang megah, Yap rumah kediaman keluarga eunwoo.

"Ayoo masuk"ucap eunwoo membuyarkan lamunan gadisnya sambil menggenggam tangannya.

"Nee..."ucap Yn gugup mengeratkan genggaman tangan nya.

Mereka disambut oleh appa dan eomma eunwoo

"Aigoo apa ini Yn yang kau ceritakan?"tanya appa eunwoo memandang Yn.

"Nee ia yang kuceritakan"ucap eunwoo sedikit malas.

"Ayoo masuk"ucap eomma eunwoo lembut sambil menggandeng tangan yn.

Eomma eunwoo dan Yn pun menuju ruang makan. Ketika eunwoo akan menyusul langkah gadisnya,dihentikan oleh appanya.

"Appa ingin berbicara denganmu"ucapnya tegas memandang eunwoo tajam.

"Apalagi?"ucap eunwoo malas.

"Ikut aku"ucap appa eunwoo menarik tangan eunwoo menuju ke ruang kerjanya

Diruang kerja appa eunwoo
"Appa kau sudah menarik hati oppanya Yn agar mau bekerja sama dengan kita"ucap appa eunwoo

"Cukup appa"ucap eunwoo lirih.

"CUKUP KAU BILANG,APPA MENYURUH MU UNTUK MENDEKATI YN SUPAYA KAU LEBIH MUDAH MENDAPATKAN ASET PENTING MEREKA,KARENA YN KELEMAHAN MEREKA.
SETELAH APA YANG MEREKA LAKUKAN PADA IMOMU APA KAU TERIMA EOH?"bentak appa eunwoo pada eunwoo yang terduduk lemas.

Flashback

Saat itu jimin,Namjoon,yoongi,hoseok, Taehyung, Jungkook dan jin mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi karena mereka baru saja mendapatkan kabar bahwa eomma dan appanya kecelakaan dan jasad nya belum ditemukan.

Mereka mengendarai mobil dengan sangat cepat hingga

Brak....

Mereka menabrak seorang wanita hamil hingga terpental jauh.

"Hyung bagaimana ini?"tanya Jungkook panik ketika mereka menabrak wanita hamil.

Yang lainnya pun takut,mereka terlalu takut jika polisi menangkap mereka.
Dan akhirnya mereka menelantarkan wanita hamil itu dengan keadaan yang mengenaskan.

ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang