Part 18

2.4K 167 0
                                    

Enjoy Reading

🍃

•••
Yoongi masuk ke kamar adiknya. Perasaan bersalah menyelimuti nya. Setelah ia menuduh adiknya,dengan tuduhan yang sangat menyakiti hati,ia ingin minta maaf kepada adiknya.

"Yn ini oppa"ucap yoongi dengan suara seraknya mengetuk di depan pintu Yn.

"Yn sedang tak Ingin bicara"jawab suara dari dalam.

"Oppa minta maaf Yn"ujar yoongi menyenderkan bahunya ke pintu kamar Yn.

Tak ada sahutan dari dalam.

"Hyung...biar aku yang bicara kepada Yn"ucap Taehyung yang baru datang.

"Tapi..."ucap yoongi terpotong.

"Aku akan menjelaskan padanya hyung, percaya padaku"ucap Taehyung menyakinkan.

Akhirnya yoongi beranjak dari depan pintu kamar adiknya.

"Yn ini Tae oppa sayang,buka pintunya"ucap Tae dengan suara rendahnya dengan mengetuk pintu.

Yn pun membuka pintu kamarnya, dengan wajah sembab ia memeluk Taehyung dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang Taehyung.

"Ayo kita masuk"ucap Taehyung lalu menuntun Yn masuk ke kamarnya dengan Yn yang sentiasa masih memeluk Taehyung.

Taehyung pun mendudukan yn di sofa lalu mengelus surai Yn.

"Hati..Yn ..sakit oppa hiks..yoongi oppa.."Isak Yn pada Taehyung.

"Hustt tenanglah"ucap Taehyung menenangkan Yn sambil mengusap lembut rambut yn.

"Tae oppa tau,kalau yoongi Hyung keterlaluan,tapi ia sungguh menghawatirkan dirimu...
Semalaman ia tak tertidur menunggu dirimu. Bahkan istrinya membujuknya,tapi yoongi Hyung tetap keras kepala dan menunggu mu pulang"ucap Tae menjelaskan pada yn yang senantiasa masih menangis.

"Tapi kan tak perlu menuduh Yn seperti itu hiks..."ucap Yn sesegukan dan mengeratkan pelukannya pada Taehyung.

"Hust... Tenang yah sayangnya oppa..."ucap Taehyung mengecup lembut puncak kepala adik kesayangannya.

"Sekarang tarik nafas,lalu hembusan perlahan nee..."ucap Taehyung melepaskan pelukannya dan menangkup kedua pipi yn.

Yn pun mengikuti perkataan Taehyung,perlahan sesegukan nya mulai mereda.

"Sekarang mandi dan istirahat nee..."ujar Taehyung dengan menghapus sisa sisa air mata di pipi yn.

"Oppa temani Yn tidur"ucap Yn manja lalu memeluk Taehyung kembali.

Itulah Yn...
Kalau ada seseorang yang menyakiti dirinya, apa lagi itu dari keluarga sendiri. Manjanya minta ampun... Apalagi dengan taetae oppanya yang tampan aduh...behh...

Tapi Yn adalah orang yg mudah memaafkan kesalahan orang lain,karena bagi yn,buat apa memendam dendam pada orang lain itu akan merugikan dir kita sendiri dan hati kita tentunya.

Taehyung terkekeh kecil.
"Nee oppa temankan kamu tidur ya..."ucap Taehyung.

Setelah Yn tertidur, Taehyung pun keluar dari kamar Yn.

"Bagaimana Taehyung ahh?"tanya yoongi ketika Taehyung keluar dari kamar Yn.

"Biarkan Yn tenang dulu Hyung"ucap Taehyung pada yoongi yang sedari tadi lesu.

ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang