Enjoy Reading
🍃
•••
Kediaman Kim's
Kini keluarga Kim's sedang merayakan ulang tahun anak seokjin yang ke 1 tahun,seokjin memutuskan untuk mengajak seluruh keluarganya ke Restaurant milik mereka.
*Sesampainya di Restaurant*
Pukul 19.00Mereka disambut mewah oleh manager dan staff di Restaurant itu.
"Silahkan masuk tuan,nona kami sudah menyiapkan tempatnya"ucap manager membungkukkan badan.
"Silahkan"ucap sang manager
Para anggota Bangtan pun duduk.
"Pemandangan nya indah ya"ucap jisoo sembari mendudukkan dirinya di sofa.
"Nee kau benar eonni"ucap Wendy duduk memangku putrinya yang tertidur.
(Oh iya aku belum kasih tau nama anaknya yoongi,jadi nama anaknya itu Kim yoora)
Setelah menunggu 5 menit,para pelayan datang dengan membawa makanan.
"Permisi tuan ini makanannya"ucap pelayan (Naeun) sambil meletakkan makanannya dimeja di bantu pelayan yang lainnya.
"Saya minta wine 4 botol"ucap Jimin tiba tiba.
"Kau mau mabuk Jim?"tanya Taehyung memandang Jimin di sebelah nya.
"Ayolah,wine tidak membuat mabuk secepat itu"kini hoseok menjawab.
"Baiklah"ucap Taehyung pasrah.
"Wine nya aku mau 4 botol"ucap seokjin pada pelayan itu.
"Nee tuan, kami akan menyiapkan nya"ucap Naeun dan berlalu.
Disisi lain
Aeri kini sedang membantu para chef didapur. Seusai Naeun dan pelayanan lain mengantarnya ia langsung duduk meregangkan otot nya.
"Aeri kau mayat wine ini ke atas"ucap Naeun sambil menyodorkan nampan yang berisi wine ke aeri.
"Mwo??aku"tanya aeri kaget.
"Iya,kau aku capek tau"ucap Naeun dengan suara imutnya.
"Baiklah"ucap aeri pasrah dan mengambil winenya.
"Ahh makasii"ucap Naeun lalu pergi di hadapan aeri.
Aeri pun mengantar wine itu ke tempat para Kim's familly berkumpul. Aeri menundukkan kepalanya saat sudah dekat dengan Kim's familly.
"Permisi.. tuan,ini wine... nya"ucap aeri gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)
RandomKim Yn : Adik dari 7 orang CEO tampan yang sangat digilai oleh para gadis dan remaja,lembut,penyayang,ceria dan dapat membuat semua oppanya bahagia. Ketika sebuah ujian datang menghampiri mereka,apakah mereka bisa melewatinya? "Aku menyayangi kalia...