Enjoy Reading
🍃
"Oppa"ujar Yn masih mematung.
"Tidak,aku tak berniat membunuhnya,ya aku tak berniat"teriak jieun setelah tembakannya tidak tepat mengenai Yn.
Polisi akhirnya menangkap jieun,lalu membawanya ke kantor polisi.
"Cepat panggil ambulan"teriak Taehyung pada bodyguard nya.
Yn limbung ke tanah dengan airmata menetes deras dari kedua mata indahnya.
"Sayang..."lirih pria yang terkena tembakan jieun tepat di dada kirinya.
Yn pun memangku kepala pria itu dengan sesegukan.
"Eunwooni... Kenapa kau melindungi ku?"ujarnya terisak."Karena... Aku... Mencintaimu"ujarnya dengan terbata-bata menahan sakit di dadanya.
Yn pun menangis deras,ia memeluk kepala eunwoo yang berada di pangkuannya.
Tak lama kemudian,ambulan pun datang.
*Dalam mobil*
"Ajhussi cepat... Suamiku kesakitan.."teriak Yn pada supir ambulan dengan airmata deras,ia menatap sang suami.
"Jangan tutup matamu,ayo lihat aku..."lirih Yn menahan sesak di dadanya.
"Sayang.. aku mengantuk..."lirih eunwoo hampir tak terucap menatap Yn dengan pandangan sendu
"Andwee kau tak boleh menutup matamu"ujarnya menghadapkan wajah eunwoo menghadapnya.
"A..aku... mencintaimu"lirih eunwoo,seperdetik kemudian,ia sudah memejamkan matanya,tertidur dengan tenang.
"Yaa... Buka matamu"teriak Yn menggoyangkan badan eunwoo dan mencubit pipinya.
"Ayoo bangun sayang... Kita pulang.... Ayooo.... hiks hiks..."ujar Yn menangis deras dan sesegukan.
Yn meremas kuat dadanya menahan denyutan yang sangat nyeri di dadanya. Airmatanya tak berhenti menetes dari matanya bahkan bibirnya terasa kelu untuk mengucap sepatah kata.
Yn memeluk sang suami yang telah terbujur kaku dan wajahnya yang sudah mulai memucat.
"Hiks... Hiks... Ayo bangun sayang"lirih Yn menangis di dada eunwoo.
Sampai di rumah sakit,dokter langsung membawa eunwoo untuk diperiksa.
10 menit kemudian
"Maafkan saya nona,suami anda tak bisa diselamatkan"ujar dokter itu menunduk setelah keluar dari ruangan.
Yn yang semula duduk,langsung berdiri dan
"KAU BOHONG,EUNWOOKU TAK MUNGKIN MENINGGALKANKU"bentak Yn pada dokter itu.
"Maaf nona,kami sudah berusaha semaksimal kami,saya permisi"ujar dokter itu lalu kembali ke ruangannya.
Tak lama kemudian Keluarga Kim's pun datang dan menghampiri Yn yang terduduk di lantai rumah sakit dengan memeluk lututnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙʀᴏᴛʜᴇʀ (BTS)
AcakKim Yn : Adik dari 7 orang CEO tampan yang sangat digilai oleh para gadis dan remaja,lembut,penyayang,ceria dan dapat membuat semua oppanya bahagia. Ketika sebuah ujian datang menghampiri mereka,apakah mereka bisa melewatinya? "Aku menyayangi kalia...